Viral Cowok Banting Helm Habis Itu 'Smack Down' Perempuan di Parkiran Area Jaksel, Parah!

ERA.id - Viral di media sosial seorang pria membanting wanita di tempat umum di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel).

Dari narasi dan video yang dilihat di akun Instagram @fakta.jakarta, pria berjaket hitam ini terlebih dahulu membanting helm lalu pelaku menghampiri wanita yang diduga kekasihnya, memiting lehernya, lalu membanting korban ke belakang.

Aksi "smackdown" ini langsung dilerai oleh pria lain yang berada di lokasi. Sementara wanita itu hanya duduk terdiam lesu usai dibanting oleh pelaku.

Dikonfirmasi, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menjelaskan peristiwa itu terjadi di depan sebuah restoran di Jalan Mahakam II, Kebayoran Baru, Jaksel, Minggu (29/9) silam.

Polisi sudah mengecek lokasi dan memintai keterangan dari sejumlah saksi. Kejadian itu bermula ketika pelaku dan korban terlibat cekcok.

"Sebelum pembantingan tersebut, saksi melihat dari pihak perempuan tmenyiram lelaki yang membantingnya dengan segelas air jus. Setelah itu pihak lelaki membanting perempuan tersebut," kata Nurma kepada wartawan, Rabu (2/10/2024).

Aksi itu lalu dicerai sekuriti restoran. Nurma menyebut korban belum membuat laporan ke polisi.