Pria Viral yang Pamer Alat Kelamin di Minimarket Lampung Kini 'Akrab' dengan Polisi

ERA.id - Seorang pria ekshibisionis di Kota Bandar Lampung, Lampung, memamerkan alat kelaminnya dalam sebuah toko retail di Jalan Samratulangi, Kecamatan Tanjung Karang Barat, pada Senin (30/9/2024).

Videonya viral usai direkam oleh petugas toko. Bagaimana tidak, berawal dari si pria berkaus hitam dan celana panjang abu-abu membawa dua bungkus makanan ringan dari rak ke kasir. Tak lama, kelaminnya langsung dipamerkan ke arah petugas kasir serta konsumen lainnya.

Setelah ramai dibahas, Satreskrim Polresta Bandar Lampung langsung meringkus pria menjijikkan tersebut.

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Mukhammad Hendrik Apriliyanto, mengonfirmasi penangkapan pria itu, Rabu (2/10/2024) kemarin.

"Iya, sudah kami amankan. Yang bersangkutan kami undang ke Polresta Bandar Lampung untuk dimintai keterangan terkait perbuatannya," jelas Kompol Hendrik.

Lebih lanjut, Kompol Hendrik mengungkapkan bahwa pelaku, berinisial G, merupakan seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri di Bandar Lampung.

"Yang bersangkutan ini adalah mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri di Bandar Lampung," sebutnya.

Namun, ketika ditanya soal motif pelaku, Kompol Hendrik menyatakan bahwa hal tersebut masih dalam proses penyelidikan.

"Masih diperiksa, akan didalami terlebih dahulu untuk mengetahui motif pelaku mengapa memamerkan alat kelaminnya," tambahnya.