Ingin Tumbuhkan Ekonomi, Pj Gubernur Zudan Promosikan Baju Buatan Desainer Muda Sulsel

ERA.id - Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Zudan Arif Fakrulloh mengajak seluruh pihak memesan baju dari para desainer muda khususnya yang mengikuti lomba peragaan busana dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Sulsel Ke-355 guna mendukung pertumbuhan ekonomi daerah itu.

Zudan Arif dalam keterangannya di Makassar, Minggu kemarin mengatakan, salah satu langkah tepat mendukung pertumbuhan ekonomi adalah membeli busana kasual karya desainer muda dari daerah itu.

"Bapak ibu jangan lupa kalau mau pesan baju, bisa pesan baju dari para desainer muda kita tadi. Ini luar biasa hasil desain anak-anak muda kita semua," ajak Pj Gubernur.

Untuk itu, Zudan berterima kasih kepada seluruh juri, peserta dan para desainer muda asal Sulsel yang sudah menunjukkan karya terbaik yang begitu mengesankan bagi seluruh hadirin.

"Terima kasih seluruh desainer muda kita. Selamat kepada yang berhasil meraih juara pada malam ini," tambah Zudan.

Zudan Arif juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda Sulsel, organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel dan seluruh sponsor yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan seluruh rangkaian HUT Ke-355 Sulsel.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur Forko pimda dan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan media yang sudah memberitakan Sulsel rumah kita untuk semua," ucap Pj Gubernur pada puncak peringatan HUT Sulsel.

"Pada kesempatan ini juga saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh kepala OPD dan kemudian semua sponsor seperti Bank Sulselbar, Bank Indonesia, LPS dan seluruh sponsor lainnya," ucapnya.