RK-Suswono Akan Bangun Disneyland di Jakarta, Klaim Akan Buat Singapura Ketar-Ketir

ERA.id - Calon Wakil Gubernur Jakarta, Suswono mengatakan akan menata Pulau Seribu menjadi Disneyland. Menurutnya, hal itu akan membuat Singapura ketar-ketir.

"Menata Pulau Seribu, jadi Pulau Seribu mungkin nanti ada Disneyland dan sebagainya itu akan wilayah-wilayah yang mungkin akan menarik. Nah ini, Singapura ini ketar-ketir," ujarnya dalam acara sosialisasi visi misi Cagub - Cawagub DKJ 2024, di Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, dikutip Kamis (24/10/2024).

Ia mengklaim program mereka akan membuat Singapura khawatir. Sebab hal ini akan membuat jumalh wisatawan ke negara tersebut berkurang. Wisatawan dinilai akan lebih tertarik mengunjungi Kepulauan Seribu.

"Ya ini kalau nanti Pak Ridwan Kamil benar-benar jadi mimpin Jakarta,  jangan-jangan nanti wisatawan Jakarta gak pada ke Singapura Sudah ada kekhawatiran itu," katanya.

Suswono juga menilai Jakarta akan dikenal sebagai destinasi wisata yang dikenal dunia. "Mari kita wujudkan supaya memang Singapura jadi nurut sama kita lah," tutup politikus senior PKS tersebut.