Supergroup T.A.N.K. Sebarkan Kelar

Jakarta, era.id - Ada sebuah supergroup baru, nih. Namanya T.A.N.K. Band yang dihuni nama-nama beken dari dunia musik Tanah Air ini baru saja merilis single pertama yang bertajuk Kelar. Siapa saja mereka?

Mendengar nama-nama seperti Tyo Nugros (Dewa19, Getah, Direct Action, Electron 45, dll ), Ariyo Wahab (The Dance Company, SOG, FOS, solois), Noey Jeje (Java Jive), dan Kin Aulia (The Fly, AIRS) tentu sudah tidak asing lagi terutama bagi pelaku dan penikmat musik Indonesia yang akrab dengan karya-karya abadi mereka.

Bermula dari sebuah band tribute yang biasa memainkan lagu-lagu dari band kesukaan para personelnya, Ariyo Wahab (vokal), Noey (bass) dan Kin (gitar) sepakat membentuk sebuah band yang solid dan berkarakter. Lalu nama T.A.N K pun dipilih yang merupakan akronim dari nama para personelnya.

Setelah sekian lama mengisi acara di beberapa event mereka akhirnya memutuskan untuk membuat single debut sekaligus menancapkan karya di peta musik Indonesia pada tahun ini.

Single pertama T.A.N.K yang berjudul Kelar adalah lagu yang diciptakan Kin Aulia dengan melalui sebuah proses workshop yang cukup lama dilakukan. Sound yang fresh, riff gitar yang catchy, beat yang dinamis dan vokal Ariyo yang ‘cowok banget’ adalah signature yang ditawarkan dalam lagu ini.

Liriknya diciptakan oleh Ariyo Wahab dan Kin Aulia, yang bermakna tentang sikap seseorang dari pasangannya yang dianggap tidak pernah punya rasa percaya dalam hubungan percintaan mereka yang mengakibatkan putusnya hubungan asmara itu.

Sekarang, T.A.N.K dengan segala pengalamannya, adalah sebuah band baru yang siap untuk ‘meledakkan’ panggung-paggung musik di sekitarmu.

 

Tag: album musik