Madrid Tak Akan Lepas Ramos Secara Gratis

Madrid, era.id - Presiden Real Madrid Florentino Perez menegaskan, Sergio Ramos tidak akan meninggalkan Real Madrid dengan status bebas transfer setelah mengonfirmasi kapten Los Blancos itu sedang mempertimbangkan kepindahan ke Liga Super China (CSL).

Berita muncul pada Senin (27/5/2019), bintang Madrid Ramos dilaporkan telah meminta izin untuk bergabung dengan klub di China setelah bertemu dengan presiden Perez.

Bek tengah berusia 33 tahun itu diyakini hampir bergabung dengan raksasa Liga Premier Manchester United pada 2015 sebelum memperpanjang kontraknya di Madrid, yang sekarang berjalan hingga 2021.

Perez ditanyai tentang spekulasi mengenai Ramos dan bos Madrid itu mengatakan dia tidak siap untuk memberikan sanksi pada kesepakatan CSL yang akan membuat bek itu pergi dengan gratis.

"Mereka (Ramos dan penasihatnya) datang menemui saya di kantor saya," kata Perez kepada El Transistor Onda Cero. Dinukil dari Soccerway, Selasa (28/5).

"Mereka menyebutkan, dia mungkin pergi tetapi tanpa biaya transfer karena biaya transfer di China sangat rumit.

"Saya mengatakan kepadanya, dia tidak bisa pergi dan kami akan berbicara dengan klub China yang tertarik untuk merekrutnya.

"Tidak mungkin membiarkan kaptenmu pergi secara gratis, itu akan menjadi preseden buruk."

Supaya kamu tahu. Ramos telah menikmati kesuksesan besar di Santiago Bernabeu sejak tiba dari Sevilla pada 2005, memenangkan empat gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions.

Pemain internasional Spanyol itu mencetak enam gol dalam 28 penampilan La Liga ketika Madrid finis di posisi ketiga musim ini. Total, sang kapten bermain 40 pertandingan di semua kompetisi dan hanya mampu membawa Los Blancos hingga babak delapan besar Liga Champions.

Tag: