JYP Entertainment Angkat Bicara Terkiat Tuduhan Jae DAY6

Jakarta, era.id - Kasus ketidakadilan yang dialami oleh Jae DAY6 akhirnya dijawab oleh pihak agensi, JYP Entertainment menanggapi hal itu sebagai kesalahpahaman yang terjadi di antara para personel.

Lewat pernyataannya dengan media Newsen, JYP Entertainment angkat bicara atas tuduhan dan kehebohan yang terjadi di media sosial. Terlebih hal ini dilakukan oleh salah satu anak asuhnya, Jae DAY6.

“Kami telah membereskan sesuatu yang terjadi karena kesalahpahaman antara perusahaan dan anggota,” kata perwakilan JYP Entertainmnet, Selasa (30/6/2020).

Sebelumnya Jae DAY6 mengungkap kekecewaannya kepada agensi karena tak berlaku adil kepada dirinya. Pelantun “Congratulations” ini kesal akun resmi DAY6 tak membagikan video Dive-nya di Twitter, padahal video Dive Young K dipromosikan akun resmi DAY6.

<blockquote class="twitter-tweet"><p lang="und" dir="ltr"><a href="https://t.co/uFZQAOfezq">pic.twitter.com/uFZQAOfezq</a></p>&mdash; Day6 Jae (@Jae_Day6) <a href="https://twitter.com/Jae_Day6/status/1277922665374744576?ref_src=twsrc%5Etfw">June 30, 2020</a></blockquote> <script async src="https://platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

Usai agensi menanggapi hal yang membuat My Day (nama penggemar) resah, Jae pun menulis di akun Twitter-nya dan menyetujui pernyataan agensi terkait kesalahpahaman.

Menurut Jae, apa yang diungkapkan olehnya itu bukan lah masalah pribadi dengan para anggota DAY6 melainkan masalahnya dengan pihak perusahaan.

“Saya minta maaf karena mengkhawatirkan My Day dengan tidak memikirkannya,” tulis Jae di akun Twitter-nya.

DAY6 sendiri berada di bawah label Studio J yang masih satu naungan dengan JYP Entertainmnet. Di mana agensi ini juga menaungi beragam artis ternama seperti TWICE, ITZY, Stray Kids, hingga GOT7.

Sayangnya meski menaungi para artis besar, banyak juga yang akhirnya meninggalkan JYP Entertainment dan pindah ke agensi baru, misalnya mantan kekasih Lee Min Ho, Bae Suzy.

Sementara itu DAY6 saat ini menunda hampir seluruh kegiatannya sejak 10 Mei 2020. Penundaan kegiatan ini dikarenakan salah satu anggota mengalami gangguan kesehatan dan harus fokus dengan masa penyembuhan.

Tag: kpop