Pergok Suami Selingkuh, Istri Gebukin Pelakor Pakai Toples

ERA.id - Aksi seorang wanita melabrak pelakor alias perebut laki orang, lagi-lagi meramaikan jagat media sosial.

Video amatir diunggah ulang di laman Twitter lewat akun @halleluhellyeah. Dalam video tersebut, terlihat istri sah memergoki suaminya tengah bermesraan dengan wanita lain.

Sang istri datang tak sendirian, ia dibantu temannya yang juga langsung membantu mengerubuti pelakor tersebut. Sang istri pun marah, geram dan sontak melabrak keduanya. 

Emosi istri semakin tak terkendali melihat suami dan pelakor, kemudian ia melemparkan toples di atas meja ke kepala si pelakor. Momen istri menghajar dan melempar kepala pelakor langsung menjadi sorotan publik.

Pergoki Suami Selingkuh, Istri Pukuli Pelakor Pakai Toples (Foto: twitter.com)

Komentar pro dan kontra pun mewarnai postingan tersebut. Ada yang setuju, dan ada juga yang tidak setuju dengan cara yang dilakukan istri sah. 

"Jahatt bgttt harusnya bukan kayak gini menghakimi seseorang tuuuh. Gaboleeeehhhh, gaboleh kalo cuma dipukul toplees, kenapa ga dipukul sm golok kek gergaji kek kan layakkk tuh, sekalian di rajamm sesuai peraturannya," komentar akun @indah_mulyadiid.

Selain itu, netizen juga geram, mengapa hanya pihak perempuan saja yang hakimi, sementara pelaku laki-laki tidak dipersalahkan.

"Pelakor aja? Yg cowo jg hrs digebuk tuh.. enak bgt dpt selingkuhan begitu kegrebek lgs lepas tangan.. dan ada jg kasus lain dimana pelakornya ga tau kalo dianya jd pelakor karna pihak cowo ga ngasi tau klo udh punya pasangan..," timpal akun @heidi_hi_dilan.