Betapa Mewahnya Rumah Harry Tanoe, Berapa Ya Voucher Listrik Bulanannya?

ERA.id - Tampilan rumah Harry Tanoe beredar di dunia maya. Awalnya, rumah itu masuk frame dalam video Youtube Liliana Tanoesoedibjo, lalu beredar di Twitter dan disambut warganet soal bagaimana kerja pembantunya.

Memang dalam video tersebut ditampilkan sisi ruangan dan bentuk rumah Harry Tanoe yang notabene konglomerat media. Di rumahnya, ada kolam renang yang cukup besar.

Ada beberapa bangunan yang megah di rumah itu, seperti yang tertera dalam video pendek tersebut. Di tangkapan layar dari akun Twitter @ibuibuyakult, diterakan tiga gambar dari rumah Harry Tanoe.

Dasar warganet, ada yang langsung nyeletuk membahas soal pembantu keluarga Tanoe itu. "Pembantunya kasihan, subuh-subuh nyapu depan, pas nyampe belakang udah isya," tulis @weeshiwee.

Sementara @diekeangelica membuat pernyataan yang cukup bikin tersenyum dan pengen tertawa. "Ini bisa gampang jadi anak durhaka karena sering gak nyahut waktu mama manggil anaknya."

>

@sujeyowodo pun demikian. "Kolam renangnya bisa dipakai main futsal." Bahkan, ada yang lebih receh, seperti yang diutarakan @selpieusagi. "Ini voucher listriknya berapa ya?"