Lagu Anjayani Panen Hujatan dan Dislike, Lutfi Agizal Dibilang Stres Sama Netizen

ERA.id - Lutfi Agizal sepertinya senang sekali menjadi pusat perhatian netizen. Sebelumnya, ia gencar untuk melarang pemakaian kata 'Anjay' karena menurutnya bisa merusak moral bangsa.

Namun, kata 'Anjay' justru menjadi polemik. Ia meminta maaf kepada publik dan menyudahi untuk membahas kata 'Anjay' lebih dalam lagi.

Tak berkenaan dengan kata 'Anjay', mantan kekasih anak Iis Dahlia, Juwita Salsadilla ini membuat kosakata baru yakni, 'Anjayani'.

Aksi Lutfi untuk mempopulerkan kata 'Anjayani' semakin dihujat oleh netizen. Kebanyakan netizen menganggap jika Lutfi hanya mencari sensasi dan 'menjilat' ludah sendiri.

Meski mendapatkan cibiran bertubi-tubi dari netizen. Lutfi tak menyerah, ia merilis video klip lagu bertajuk "Anjayani" yang diunggah dikanal YouTube-nya pada Jumat (25/9/2020).

Lutfi menggandeng Lazy Flowz untuk berkolaborasi menggarap lagu Anjayani. Dalam keterangan deskripsi akun Youtube-nya, tertulis peringatan jika lagu itu dikhususkan untuk usia 21 tahun keatas.


Lutfi Agizal (Foto: YouTube/ Lutfi Agizal)

"JUST FOR FUN and NO HARD FEELINGS. Tidak untuk menghina siapapun. Lagu untuk 21tahun++ (tidak untuk anak-anak)," bunyi peringatan dari Lutfi.

Lutfi menegaskan jika Anjayani adalah sebuah ungkapan takjub yang susah dijelaskan dimana kata tersebut adalah versinya sendiri.

"Keterangan : ANJAYANI merupakan ekspresi saat sesuatu yang nikmat/wah tapi susah dijelaskan (soalnya KBBI/Sangsekerta belum ada) Versi Lutfi Agizal 24.09.2020. Apabilla berjalannya waktu kata tersebut merupakan kata negatif maka video ini akan ditakedown," imbuh Lutfi.

Sayangnya baru saja dirilis selama 3 hari, lagu Anjayani dibanjiri dislike dan komentar negatif oleh netizen. Banyak yang mengatakan jika Lutfi orang yang stres.

"Gw kok jadi kesian ya ma ni orang, stres kah? pokoknya apapun yg dia makan minumnya tetaplah ludah sendiri," tulis Alif syaban

"Jijik sekali melihat anda minum ludah sendiri. Kasian anda seperti orang stress. Sudahlah jangan upload apa2," kata Goblok Siluman

"Udah nggak Usah di urusin Emang udah STRESS dia," ungkap As Tor

"Definisi klo orang udah stress," ujar Bima Putra Wijaya.