Jokowi Hadiri Rakernas PDIP di Bali

Jakarta, era.id - Presiden Jokowi dijadwalkan menghadiri rapat kerja nasional (Rakernas) III Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di sela kunjungan kerjanya ke Bali, Kamis (22/2/2018).

Jokowi dijadwalkan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, sekitar pukul 19.30 WITA untuk memulai kunjungan kerjanya di Provinsi Bali.

Rencananya, menurut Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmuddin, mantan Wali Kota Solo itu akan menghadiri sejumlah agenda di sana.

Di sela kunjungan kerjanya, Jokowi akan menyempatkan menghadiri acara Rakernas III PDI Perjuangan yang digelar di Inna Grand Bali Beach Sanur Bali, Jumat (23/2) besok. Ia pun direncanakan akan memberikan sambutan dalam acara itu.

Sebelumnya pada Jumat (23/2) pagi, Presiden dijadwalkan menyerahkan sertifikat untuk rakyat di Taman Pujaan Bangsa Candi Margarana, Kabupaten Tabanan, serta menyerahkan sertifikat tanah desa adat Pekraman dan tempat peribadatan setelah menghadiri Rakernas PDIP.

Dia juga diagendakan meresmikan proyek padat karya tunai di Desa Kukuh, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan.

Tag: rakernas pdip jokowi megawati soekarnoputri