Kesal Tak Kunjung Dinikahi, Wanita Ini Nekat Labrak Pacarnya Pakai Gaun Pengantin di Tempat Kerja

ERA.id - Banyak wanita galau karena sudah pacaran lama, tapi belum juga dinikahi kekasih. Biasanya wanita akan bertindak sesuatu agar sang pacar mau menikahi.

Sama halnya dengan wanita yang satu ini. Ia menghampiri pacarnya di tempat kerja dan memaksa untuk menikahi. Ia juga mengancam putus jika tak kunjung dinikahi.

Wanita yang tidak diketahui namanya itu sedang mencari tunangannya yang bekerja di toko. Ia mengenakan gaun pengantin putih dan membawa buket. Dia menyergap pasangannya dan menuntut untuk menikahinya saat itu juga.

Dikutip dari Mirror.co.uk pada Selasa (13/10/2020), aksinya itu terjadi di pusat perbelanjaan di Las Vegas, Amerika Serikat dan tersebar di TikTok @boymom_ashley. Diduga wanita itu bosan karena tak kunjung dinikahi oleh pacarnya.

Labrak pacar pakai gaun pengantin (Foto: TikTok/@boymom_ashley)

"Kamu meletakkan cincin ini di jariku dua tahun lalu dan inilah waktunya untuk melakuka (nikah) atau keluar," ungkap wanita dalam video tersebut.

"Ya, kita akan menikah sekarang atau aku pergi, aku keluar. Aku sudah selesai, seperti jika kamu tidak menikahiku saat ini juga," tambahnya.

Selain mengenakan busana pengantin, wanita tersebut telah membawa pendeta dan penggiring pengantin.

"Aku membawa seorang pendeta, aku membawa Emily, dia pengiring pengantinku," tuturnya.

Aksinya itu telah ditonton oleh banyak orang disana. Meski begitu, dia hanya ingin pacarnya itu berkomitmen soal hubungannya.

"Kami akan menikah sekarang, atau sepertinya semuanya sudah berakhir," ungkapnya kepada pacarnya.

Orang-orang kerumunan disana memuji langkah beraninya dan mendorong pria itu untuk menikahi wanita tersebut.

Pasangan itu kemudian meninggalkan toko. Sayangnya, belum diketahui apakah pria tersebut benar menikahinya atau tidak.

Video TikTok itu menjadi viral dan dibanjiri komentar oleh netizen. Kebanyakan tidak terkesan dengan tindakan wanita tersebut.

"HAH PERNIKAHAN ??? DALAM KONDISI INI ?! DENGAN TARGET?!?! Hell nooOoo to the no no nooooooOoOo." ungkap netizen.

"Aku tidak tahu apakah ini nyata, tetapi jika kamu harus memaksa seseorang untuk melakukan sesuatu maka mereka bukanlah orang yang tepat untukmu." tutur netizen lainnya.

"Bendera merah. Jangan lakukan itu, itu gila dan sangat tidak realistis. Itu tidak aneh, lucu atau romantis. Itu konyol." ungkap yang lainnya.