TWICE Gandeng Dua Lipa di Album Terbaru Akhir Oktober

Tim Editor

TWICE (Dok. Instagram Twice)

ERA.id - Girlband asuhan JYP Entertainment, TWICE bakal merilis album terbaru akhir Oktober nanti. Dalam albumnya kali ini, Jihyo Cs akan menggandeng musisi asal Inggris, Dua Lipa. 

Dari laporan Yonhap News, JYP Entertainment sebagai agensi yang menaungi TWICE direncanakan comeback dengan album terbaru. Album ini akan diberi judul Eyes Wide Open, yang bakal rilis pada 26 Oktober 2020. 

Selain merilis album terbaru grup yang beranggotakan sembilan gadis cantik ini juga akan melibatkan pelantun 'Don’t Start Now', Dua Lipa. Mereka bakal terlibat di salah satu lagu yang ada di dalam album, 'Behind the Mask'.  

Sementara itu lagu 'Behind the Mask' ini sendiri merupakan ciptaan dari penyanyi hits asal Korea Selatan, Heize. Sedangkan Dua Lipa kabarnya juga terlibat sebagai komposer di lagu itu. 

Album TWICE (Dok. Instagram Twice)

Selain Heize dan Dua Lipa, beberapa nama hits musisi Korea Selatan juga akan terlibat di album terbaru dari TWICE, seperti Melanie Joy Montana dan Michel 'Lindgren' Schulz. 

Nama Lindgren sendiri sudah tak asing di kalangan musik Kpop. Ia beberapa kali terlibat untuk menulis lagu dari musisi ternama Korea Selatan, seperti BTS, BLACKPINK, dan juga TXT. 

Bagi kekasih Anwar Hadid ini, terlibatnya ia dengan musisi Korea Selatan bukan kali pertama yang dilakukan. Sebelumnya ia sudah terlibat di salah satu lagu milik BLACKPINK, 'Kiss and Make Up'. Baru-baru ini ia juga berkolaborasi dengan Hwasa Mamamoo dengan membawakan salah satu lagu hitsnya, 'Physical'

Sementara itu kabarnya album Eyes Wide Open akan berisikan 13 lagu terbaru dari Mina Cs. ONCE (nama fan) pun sudah tak sabar untuk menanti comeback dari grup yang debut tahun 2015 itu. 

Tag: korea selatan musik

Bagikan: