Paling Modis Putri Puan Maharani, Berikut Gaya Anak Anggota DPR yang Cantik dan Kece

ERA.idUndang-undang (UU) Omnibus Law Cipta Kerja telah disahkan dalam rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) pada Senin (5/10/2020). Setelah disahkan, banyak masa yang tidak terima turun ke jalan melakukan aksi tolak RUU Cipta kerja tersebut.

Selain itu, anggota DPR tak luput dari serbuan netizen di media sosial. Terutama, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puan Maharani yangsengaja mematikan mikforon saat sidang UU Cipta Kerja.

Selain Puan Maharani, netizen juga menyoroti sosok putri Puan Maharani, Pinka Hapsari. Lantas selain Pinka Hapsari, siapa sajakah anak anggota DPR yang kini menjadi sorotan? simak berikut ini.

1. Kaneishia Lathifa Zahra

Kaneishia Lathifa Zahra (Foto: Instagram/@kaneishiayusuf05)

Kaneishia Lathifa Zahra adalah anak dari anggota DPR RI Dede Yusuf. Sebelum menjadi DPR RI, Dede Yusuf seorang aktor senior yang banyak membintangi judul film tanah air. Ia juga pernah menjadi wakil Gubernur Jawa Barat pada 2008.

Kanieshia yang lahir pada 2002 dan kini sudah berusia 18 tahun. Kanieshia terbilang populer dimedia sosial hingga memiliki sekitar 59 ribu followers. Punya suara yang indah, Kaneishia pernah mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia.

2. Tiara Savitri

Tiara Savitri (Foto: Instagram/@tiaransvtr)

Kini, Mulan Jameela mulai melebarkan sayap ke dunia politik, dan jadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI. Mulan mempunyai seorang putri dari pernikahan pertamanya bernama Tiara Savitri.

Telah tumbuh jadi gadis dewasa, tak heran jika Tiara memiliki wajah yang cantik. Selain pandai merawat diri, wajah cantiknya memang diturunkan dari sang mama yang juga cantik.

3. Nayla Ayu

Nayla Ayu (Foto: Instagram/@naylayuu)

Pelawak sekaligus anggota DPR RI, Eko Patrio memiliki seorang putri cantik bernama Nayla Ayu. Putri keduanya ini semakin mencuri perhatian penggemar di dunia maya.

Gaya hits Nayla yang terkesan cuek ini menuai pujian. Selain itu, gadis kelahiran 12 November 2004 ini ternyata penggemar berat BTS. Ia dapat dukungan penuh dari sang ayah menjadi ARMY.

4. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Diketahui, Anang Hermansyah sebelumnya pernah menjabat sebagai anggota DPR. Kini, sang ibu kandung Krisdayanti menyusul dengan profesi sama sebagai anggota DPR RI. Tanpa embel-embal 'Anak DPR', kekasih Atta Halilintar ini memang sudah terkenal dan selalu menjadi sorotan netizen.

Aurel mengaku suka dengan gaya full makeup, dan kerap tampil glamor dimedia sosialnya. Sosoknya dikenal stylish dan selalu kompak bersama keluarganya.

5. Pinka Haprani

Pinka Haprani (Foto: Instagram/@pinkahaprani)

Ada kehidupan dari ketua DPR RI, Puan Maharani yang jarang sekali diketahui publik. Salah satunya sosok putrinya, Pinka Haprani. Dara cantik ini merupakan cucu dari Megawati Soekarnoputri.

Meskipun sang nenek dan sang ibu sama-sama terjun di dunia politik. Pinka justru menunjukkan ketertarikannya dengan dunia fesyen. Pinka kerap membagikan potret OOTD-nya di media sosial dan punya blog tentang tips dan trik gaya berbusananya. Kini, ia sedang fokus pendidikan di London, Inggris.