Nikita Mirzani VS Habib Rizieq, Ustaz Maaher Sindir Bawa-Bawa Selangkangan

ERA.id - Baru-baru ini, artis kontroversial Nikita Mirzani menyindir kepulangan Habib Rizieq yang membuat ulah karena banyak pendemo. Tak hanya itu, artis yang kerap disapa Nyai menyebut habib sebagai tukang obat.

Ungkapan pedas dari Nikita Mirzani membuat pendakwah Ustaz Maaher geram. Lewat akun Twitter-nya, ia mengancam akan mengepung rumahnya apabila Nyai tidak klarifikasi dan meminta maaf atas sindiran pedasnya untuk Habib Rizieq.

Bahkan, Ustaz Maaher mengeluarkan kata-kata kasar yang dinilai sangat tidak pantas. Ia mengancam akan mengepung rumah Nyai bersama 800 laskar pembela ulama lainnya apabila ia tidak melakukan permohonan maaf.

“Kepadamu, hai babi betina lonte oplosan penjual selangkangan, Saya himbau 1x24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, Saya Maaher At-Thuwailbi beserta 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumahmu. Saya serius, saya tidak main-main. Kita lihat apa yang akan terjadi, darah rela kami kucurkan untuk membela kehormatan cucu Rasulullah Salallahu Alaihi Wa Salam,” ungkapnya.

Nikita Mirzani geram dan membalas perkataan kasar Ustaz Maaher lewat Instagram Story-nya. Ia bingung karena fans Habib Rizieq marah hingga memaki dirinya. Padahal, Nikita Mirzani merasa tak melontarkan kata-kata kasar.

Nikita Mirzani (Foto: Instagram Story/@nikitamirzanimawardi_17)

"Asli gue nggak paham. Gue punya teman habib juga tapi nggak ada yang marah-marah apalagi sampai maki-maki gue. Rata-rata dari tadi gue cek yang marah-marah yah cuma gerombolannya mereka saja. Kok lucu yah padahal kata-kata gue nggak ada makian loh," tulis @nikitamirzanimawardi_17

Lebih lanjut, Nikita Mirzani bingung mengapa kelompok fans Habib Rizieq emosi kepadanya. Artis berusia 34 tahun itu juga heran mengapa para fans Habib Rizieq mengancamnya di media sosial bukan melaporkan dirinya ke pihak kepolisian.

"Habib yang lain baik-baik saja setelah gue kasih penjelasan. Lah kenapa kelompok onoh pada emosi yak, ngakak aku loh. Indonesia itu negara hukum. Bukan negara yang kalian bikin sendiri aturannya. Kalian melakukan anarkis siap-siap terima resikonya. Lagian ngapain pada ngancem gue di media sosial. Kan bisa banget gue laporin polisi dengan gampang," lanjutnya.

Nikita Mirzani juga kesal kenapa para fans Habib Rizieq melakukan segala sesuatu tidak dipikir dulu. Pemain film Comic 8 heran mengapa dirinya perempuan sendiri malah diancam akan dikepung 800 laskar pembela ulama lainnya.

Kadang suka nggak pakai otak sih. Suka heran, gue perempuan sendiri loh mau dikepung. Deeeeehhhhh sekuat itu kan gue? Besok cape deh ini gue bikin laporan.... Huuffff mereka nggak ngaca apa yah sebelum maki-maki gue. Itu ketuanya banyak banget kompilasi makian di sosial media," lanjutnya.

Mantan istri Dipo Latief juga tak abis pikir dengan perkataan kasar dari Ustaz Maheer sehingga membuat Nikita Mirzani jadi trending topic Twitter.

"Yang maki ulama lah, maki agama Kristen lah, agama Hindu lah, pbb. Lalu pak presiden, ada juga aparatur negara republik Indonesia. Pada nggak ngaca atau apa sih. Jangan-jangan lupa ingatan lagi. Eeeiitty tapi tenang saja jejak digital masih ada ni. Oh iya di Twitter trending tuh gue dikatain lonte sama ustaz. Ada yah ustaz bahasanya gitu makin nggak abis pikir," tutupnya.