Bela Habib Rizieq Shihab, Ustaz Maaher Justru Menghujat Nikita Mirzani

Tim Editor

Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17)

ERA.id - Bermaksud baik membela Imam Besar Habib Rizieq Shihab, Ustaz Maaher menyebut Nikita Mirzani dengan kata-kaa hujatan. Dia meminta Nikita memberikan pernyataan maaf atas ucapan Nikita menyebut HRS sebagai penjual obat. 

“Kepada saudari Nikita Mirzani yang telah menyudutkan dan merendahkan imam besar kami Al Habib Rizieq Shihab dengan sebutan tukang obat. Tidak layak seorang muslim dan muslimah yang mengaku beriman kepada Allah rasulnya menghina seorang ulama,” ungkap Ustaz Maher dalam video yang diunggah pada akun twitter @ustadzmaaher

Ustaz Maaher menyinggung soal sosok Habib Rizieq yang merupakan cucu di antara cucu-cucu Nabi Muhammad. Ia menilai aksi Nikita Mirzani tidak pantas seorang muslim yang menghina ulama keturunan Nabi Muhammad.

“Kalau kita tidak bisa menjadi orang yang soleh, setidaknya jangan memusuhi orang soleh,” kata Maaher.

Selanjutnya, ia juga melontarkan kata-kata kasar untuk Nikita Mirzani. Ia mengancam akan mengepung rumahnya bersama 800 laskar pembela ulama lainnya.

“Kepadamu, hai babi betina lonte oplosan penjual selangkangan, Saya himbau 1x24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, Saya Maaher At-Thuwailbi beserta 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumahmu. Saya serius, saya tidak main-main. Kita lihat apa yang akan terjadi, darah rela kami kucurkan untuk membela kehormatan cucu Rasulullah Salallahu Alaihi Wa Salam,” tutupnya.

Melalui keterangan Twitter-nya, Ustaz Maaher menuliskan bahwa dirinya akan mengepung rumah Nikita Mirzani jika tidak klarifikasi dan melakukan permohonan maaf. 

Nikita Mirzani (Foto @nikitamirzanimawardi_17)

Pernyataan dari Ustaz Maaher dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan menilai ucapannya sangat tidak pantas mengingat dirinya sebagai ustaz.

"Lucu kocak ustadz klo bilang salngkangan..kayak ngerti banget maslah hal yg sensitif..," tulis @muchjohan94

"Lah kok malah ngehina balik? masa ustadz gitu bahasanya," ungkap @apalagisihkamu

"INI USTAD? KOK NGOMONGNYA GITU? BELAJAR DIMANA :( Saran saya Ustad jangan maen twitter, banyak mudhorotnya," kata @uncleburhan.

Kesal dengan lontaran kata-kata kasar dari Ustaz Maaher, Nikita Mirzani mengunggah ulang video pernyataan dari Ustaz Maaher lewat akun Instagram-nya. Mantan istri Dipo Latief ini merasa geram karena kata-kata tidak pantas dari Ustaz Maaher. Ia juga mengatakan jika Ustaz Maaher harusnya malu dan sok suci.

"Masa Kini loh ini. Sampe blng lonte polosan, pejual selangkangan. Coba netizen yang Budiman apa pantas orang itu bicara seperti itu??? Gausah sok Suci kalau omonganya aja masih begitu! Malu tshaayyy," tulis Nikita Mirzani dalam aku @nikitamirzanimawardi_17 yang dikutip pada Jumat (13/11/2020).

 

Tag: nikita mirzani rizieq sihab

Bagikan: