Bikin Pangling, Potret Penampilan Baru Puput Nastiti, Istri Ahok yang Makin Cantik

ERA.id - Ahok dan istrinya, Puput Nastiti Devi baru saja menggelar perayaan ulang tahun putra pertamanya, Yosafat Abimanyu Purnama. Kala itu, Ahok dan Puput terlihat serasi mengenakan baju warna sama yakni hijau army dan cokelat.

Namun, penampilan yang paling mencuri perhatian adalah istri Ahok, Puput Nastiti Devi. Sebagai tuan rumah, Puput mempersiapkan penampilan yang terbaik. Riasan wajah, Puput tak berdandan sendiri. Ia menyewa jasa salah satu Make Up Artis (MUA) ternama Indonesia, Olis Herawati.

Puput Nastiti tampil cantik dan mempesona dengan rambut panjang berponi. Banyak netizen yang memuji penampilannya yang cantik seperti artis korea. Berikut 5 potret penampilan baru Puput Nastiti, istri Ahok yang terlihat makin cantik:

1. Make Up Maksimal

Puput Nastiti Devi (Foto: Instagram/@olisherawati)

Berbeda dari sebelumnya, Puput tampil berponi dengan rambut panjang tergerai. Penampilannya dipuji makin cantik dan bikin pangling netizen. Penampilannya yang cantik ini adalah bentuk peringatan hari yang spesial, yakni hari ulang tahun putra tercinta, Yosafat Abimanyu Purnama. 

2. Serasi dengan Ahok

Puput Nastiti Devi dan Ahok (Foto: Instagram/@olisherawati)

Puput tampil kompak bersama Ahok dalam acara ulang tahun putranya, Yosafat yang pertama. Banyak netizen yang menganggap penampilan Puput bak ABG dengan gaya artis Korea. Warna senada dengan Ahok, Puput Nastiti Devi tampil lebih cantik dan anggun dengan kemeja hijau army dan rok rampel cokelat.

3. Didandani MUA Ternama

Puput Nastiti Devi (Foto: Instagram/@olisherawati)

Didandani oleh MUA professional, pesona Puput Nastiti langsung banjir pujian dari netizen. Wajah semakin cantik dan terlihat lebih muda dengan pulasan makeup bergaya flawless dari sang MUA.

4. Terlihat Glowing

Puput Nastiti Devi (Foto: Instagram/@olisherawati)

Puput Nastiti Devi tampil menawan dalam polesan makeup flawless yang disertai bulu mata palsu serta lipstik berwarna natural. Diambil dari jarak dekat, terpampang nyata bahwa ibu 1 anak ini memiliki kulit yang mulus an glowing. Tak terlihat satu noda pun maupun jerawat diwajahnya.