Ubah Penampilan di Hari Ulang Tahun Veronica Tan, Puput Nastiti Devi Tampil Beda dengan Rambut Berponi

| 07 Dec 2020 14:36
Ubah Penampilan di Hari Ulang Tahun Veronica Tan, Puput Nastiti Devi Tampil Beda dengan Rambut Berponi
Puput Nastiti Devi, Ahok, dan Yosafat Abimanyu (Foto: Instagram/@btpnd)

ERA.id - Semenjak menjadi istri Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa Ahok, sosok Puput Nastiti Devi selalu mencuri perhatian netizen. Unggahannya selalu ditunggu-tunggu oleh netizen, termasuk soal penampilan terbarunya. Baru-baru ini, wanita berusia 23 tahun itu memamerkan penampilan terbarunya.

Dalam foto terbarunya, rambut dari istri Ahok tak seperti pada biasanya. Wanita yang kerap disapa Puput Nastiti Devi kini rambutnya lebih panjang dan berponi. Penampilan terbarunya ini diunggah di akun Instagram pribadinya @btpnd. Dalam foto tersebut, Puput Nastiti Devi tampak menghabiskan waktu bersama keluarga.

Dalam foto tersebut, Puput Nastiti Devi tengah menggendong putranya, Yosafat Abimanyu bersama sang suami, Ahok dalam mobil. Dalam foto itu, Puput selfie dan terlihat wajahnya sangat imut dengan penampilan poni barunya.

Puput Nastiti Devi, Ahok, dan Yosafat Abimanyu (Foto: Instagram/@btpnd)

Ahok yang duduk di samping istri dan anak terlihat mengenakan kemeja motif berwarna hitam. Sementara, Puput Nastiti Devi terlihat segar saat  mengenakan atasan berwarna peach dengan potongan rambut yang berbeda dari biasanya.

Selain Puput Nastiti Devi dan Ahok, sang anak juga tak kalah mencuri perhatian. Yosafat Abimanyu Purnama kini sudah semakin besar dan sangat menggemaskan dengan setelan overal motif stripe.

"Penyemangat setiap hari “Yosafat Abimanyu”," tulis akun Instagram Puput Nastiti Devi @btpnd

Dalam unggahan selanjutnya,  Puput Nastiti Devi mengunggah foto Yosafat Abimanyu tengah menyapa para hewan di kebun binatang. Rupanya itu adalah pengalaman baru bagi Yosafat untuk berinteraksi dengan para hewan. 

"Hello.. First time, Yosafat happy sekali bisa melihat lihat binatang-binatang yang ada," tulis @btpnd

Rupanya penampilan terbaru Puput Nastiti Devi yang diunggah pada Jumat (4/12/2020), bertepatan dengan hari ulang tahun mantan istri Ahok sekaligus mantan majikan Puput, Veronica Tan. 

Dalam pertambahan usianya yang ke-43, ia diberikan kejutan dari anak-anaknya dari hasil pernikahannya dengan Ahok yaitu Nicholas Purnama, Nathania Purnama, Daud Albeenner Purnama. Dalam rekaman video itu, ketiga anaknya memberikan kejutan kue ulang tahun dan bucket bunga kepada ibunya pada malam hari.

"Birthday suprise from @nata.zhong, @nachoseann & Daud. Selamat Ulang Tahun ibu @veronicatan_official. Semoga makin bahagia lahir batin & sukses selalu," tulis akun @sahabatvero

Rekomendasi