Kerap Jadi Emak-Emak, Fakta Menarik Abdul Kadir, Selebgram yang Terciduk Narkoba di Hotel Pancoran

ERA.id - Pihak kepolisian telah mengungkap identitas selebgram AK yang tertangkap akibat sabu adalah Abdul Kadir. Selebgram yang sering meniru emak-emak ini kena ciduk di sebuah hotel di kawasan Pancoran. 

Sebagai selebgram, Abdul Kadir lebih dikenal dengan nama D’Kadoor, yang memiliki 1,7 juta pengikut di Instagram. Dalam postingannya di Instagram, ia sering kali membuat konten nyeleneh sekaligus mengundang gelak tawa. 

Salah satu konten andalannya adalah berpakaian seperti emak-emak dan meniru berbagai kegiatan sehari-hari, salah satunya ngomel-ngomel. 

Konten humor itu dianggap related dengan kehidupan nyata para emak-emak. Apalagi Kadir mendukung penampilannya dengan memakai daster, hijab, wig, hingga make up di setiap kontennya.

Dengan aksinya itu, pria kelahiran 22 Juni 1995 ini mampu membawa warna segar sekaligus menjadi hiburan bagi para pengikutnya.

Abdul Kadir Bachdim diketahui memiliki garis keturunan Arab, namun kental berbahasa Jawa di setiap kesempatan. 

Bukan hanya tampil layaknya emak-emak, penampilan Abdul Kadir yang maskulin juga tak kalah mencuri perhatian. Sesekali ini tampil dengan gagah dengan bewok diwajahnya. 

Berita penangkapannya ini pun sangat disayangkan oleh banyak pihak. Sebab dari hasil pemeriksaan, Abdul Kadir terbukti memakai sabu dengan hasil tes urine yang menunjukkan positif. 

“Positif metamfetamin atau sabu,” kata Kombes Pol Yusri Yunus. 

Dari pantauan tim Era.id di Instagram yang bersangkutan, D’Kadoor mempunyai banyak teman selebgram ternama seperti Keanu Agl, Rachel Vennya, Jovi Adhiguna, Karin Novilda, hingga banyak artis tanah air.