Viral, Bocah Menyanyi Lagu "Terpesona" Lewat Pengeras Suara di Pagi Buta

ERA.id - Seorang bocah menggegerkan kampung pada pagi buta dengan lagu "Terpesona". Bocah itu dikabarkan menyanyi lewat pengeras suara atau toa yang ada di masjid.

Kejadian ini lalu viral dan banyak dibahas warganet di Twitter. Sejauh ini belum diketahui di daerah mana bocah itu menyanyi lagu "Terpesona" pakai pengeras suara yang diduga dari toa masjid.

Kabar tersebut dibagikan oleh akun Twitter @kegblgnunfaedh pada, Senin (1/2/2021) lalu. Video viral itu menampilkan suasana sebuah daerah dengan pemandangan gunung di belakangnya pada pagi buta dan diisi suara bocah yang menyanyi "Terpesona".

"Belum pernah disabet selang sama marbot masjid nih bocil," bunyi keterangan di postingan video itu.

Diduga memang ada seseorang yang awalnya kaget dengan aksi lucu atau menjengkelkan bocah tersebut, kemudian ia memilih merekam dan menyebarluaskan nyanyian "Terpesona" dari si bocah.

Lantas apa tanggapan warganet? Menurut mereka, kejadian ini seharusnya tidak terjadi apalagi jika benar ia menyanyikan lagu "Terpesona" menggunakan toa masjid.

"Yang kaya gini termasuk kategori lucu apa miris ya?" tulis @ericsnelvander.

"Kalau mas nya di sini nyari hiburan ya lucu-lucu aja tapi kalau nyari masalah ya jadi miris," sahut @heheheman_. Kini, unggahan itu itu telah di-retweet ribuan kali oleh pengguna Twitter.

Lagu lawas "Terpesona" sendiri mendadak viral di media sosial usai dinyanyikan oleh anggota TNI-POLRI sebagai yel-yel. Lagu ini pertama kali dinyanyikan oleh musisi asal Talaud, Sangihe, Sulawesi Utara yaitu New Nazareth.