Viral, Durian Sultan Seharga Iphone, Netizen: Cuma Sultan yang Mampu Beli

ERA.id - Durian menjadi buah istmewa bagi sebagian orang. Penggemar buah durian bahkan rela mengeluarkan uang dengan nominal fantastis hanya untuk menikmati buah bertekstur lunak yang legit ini.

Seperti pemilik akun TikTok @siscakohl. Sebagai konten kreator yang menyukai buah durian, ia sampai rela membeli buah yang dijuluki Rajanya Buah atau King of Fruit ini  seharga Iphone.

Melalui akun TikTok-nya @siscakohl menulis, "Durian Musang King, Rp7000.000".

Dalam unggahannya, @siscakohl menyebut durian Musang King itu dibanderol dengan harga Rp3.671.400 atau Rp61.200 per 100 gram. Ia membeli di sebuah supermarket di pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat.

(Capture TikTok @siscakohl)

“Review durian Rp 7 juta. Ini durian Musang King. Ini aku beli di Ranch Market Grand Indonesia,” kata dia di awal video.

“Dan satunya harganya Rp3,6 juta. Menurut kalian worth it enggak harga durian segini? Aku sama adikku suka cobain macam-macam tipe durian,” kata dia.

Unggahan durian itu pun viral Netizen banyak membanjiri kolom komentar. Dengan harga durian yang mencapai Rp7 juta, netizen pun menyebut itu adalah durian sultan.