Usai Bertemu Ruben Onsu, Tukang Bakso Ganteng Ini Langsung Punya Ribuan Followers, Orbitkan Jadi Artis?

ERA.id - Ruben Onsu baru-baru ini membagikan video seorang bocah penjual bakso pikul yang sedang viral di TikTok. Melalui unggahan Instagram pribadinya, suami dari Sarwendah ini mengaku salut dan membuat dirinya terharu dengan kegigihannya. 

Bintang film Tumbal 97 langsung mencari tukang bakso pikul dan tak butuh lama untuk menemukannya. Tukang bakso pikul itu bernama Jejen. Semenjak diunggah oleh Ruben Onsu, akun Instagram Jejen langsung mendapatkan ribuan followers. Banyak netizen yang memuji paras wajahnya yang ganteng.

Jejen, tukang bakso pikul (Foto: TikTok/@nemy261)

Saat bertemu Jejen, ia tak mau melewatkan kesempatan. Bersama Jordi Onsu, Ruben Onsu mengajak Jejen untuk berbincang-bincang. Presenter berusia 37 tahun itu mengaku tertarik dengan kegigihan Jejen untuk berjualan di masa pandemi.

"Saya tertarik anak seusia dia mau berusaha untuk berjualan. Segala apapun yang menjadi cita-cita dan keinginannya itu kakinya sendiri yang akan mengantarkan," ujar Ruben Onsu melalui channel YouTube MOP Channel, dikutip Jumat (26/2/2021). 

Bak durian runtuh, Jejen mengaku senang dan bersyukur bisa bertemu dengan Ruben Onsu. Ia merasa mimpi bertemu bapak anak tiga itu secara langsung.

Pertemuan Jejen, Jordi, dan Ruben Onsu (Foto: YouTube/MOP Channel)

"Alhamdulillah syukur banget bisa ketemu artis seperti Kak Ruben. Kayak mimpi, kayak halu bisa ketemu langsung kayak gini. Biasanya suka nonton artis di TV, di handphone. Ini secara tatapan mata," tutur Jejen.

Untuk kedepannya, Ruben Onsu masih berdiskusi dengan tim mengenai Jejen yang bakal didapuk menjadi artis. Namun, ia ingin Jejen memiliki karya di industri hiburan Tanah Air.

"Masih mengobrol dengan tim. Kalau Jejen mau diindustri hiburan jejen harus punya sesuatu, sehingga tidak hanya tangan kosong, nggak bisa apa-apa. Jejen sambil bisa belajar dari sini," kata Ruben Onsu.

Selain itu, Jordi Onsu menawarkan Jejen untuk bekerja di bisnisnya, PT. Onsu Pangan Perkasa (OPP). Ia menawarkan Jejen bekerja di Bensu Bakso, karena masih sama dengan bidang pekerjaannya sebagai tukang bakso pikul.

"Seperti yang kita katakan di sosial media juga, menawarkan Jejen untuk bergabung di PT OPP. Masih berhubungan dengan bakso, ada Bensu Bakso juga," kata Jordi Onsu.