Diduga Habis Makan bareng Stefan William, Deretan Pemotretan Natasha Wilona bak Cinderella di Negeri Dongeng

ERA.id - Baru-baru ini, Natasha Wilona kini dituding menjadi pelakor dalam hubungan rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista. Hal ini karena beredarnya sebuah video yang memperlihatkan Natasha Wilona diduga makan bareng dengan seorang pria. 

Banyak netizen yang menduga jika pria tersebut adalah mantan kekasih Natasha Wilona, Stefan William. Hal ini terungkap dari akun gosip Instagram Lambe Turah.

Terlepas dari isu tersebut, pesinetron berusia 22 tahun itu baru saja tampil memukau dengan melakukan pemotretan bertemakan Disney. Berikut pemotretan Natasha Wilona bak di negeri dongeng.

1. Gaun biru laut

Natasha Wilona (Foto: Instagram/@natashawilona12)

Natasha Wilona tampil mempesona dengan balutan gaun panjang off shoulder warna biru laut. Gaunnya ini memperlihatkan bahunya yang putih dan mulus. Gaunnya begitu mekar hingga bagai pusaran yang mengelilinginya.

2. Bak Cinderella

Natasha Wilona (Foto: Instagram/@natashawilona12)

Mantan kekasih Verrel Bramasta ini melakukan pemotretan dengan outfit mewah menjadi karakter princess Disney, Cinderella. Pesona Natasha Wilona makin terpancar saat dirinya tersenyum ke arah kamera.

3. Pemotretan dibantu fotografer

Natasha Wilona (Foto: Instagram/@fdphotography90)

Dalam pemotretan, Natasha Wilona dibantu oleh fotografer Fandy Susanto. Sang fotografer mengabadikan sosoknya yang sedang menjelma sebagai Cinderella dengan gaun mewah warna biru laut.

4. Desainer Susan Zhuang

Natasha Willona (Foto: Instagram/@fdphotography90)

Gaun mewah yang dipakai Natasha Wilona sama seperti dengan gaun yang dikenakan Cinderella di film. Gaun biru laut yang dipakainya adalah hasil rancangan dari desainer Susan Zhuang.

5. Dibanjiri Pujian

Natasha Willona (Foto: Instagram/@natashawilona12)

Melihat penampilan Natasha Wilona yang begitu cantik seperti Cinderella, rupanya dibanjiri pujian. Tak hanya dipuji oleh netizen, rekan sesama artis juga memberikan pujian cantik untuknya.

"Cantik bingiiit , miss you dear," tulis Ingrid Kansil.

"super duper cute love u anakku," timpal Nunu Datau.

"Nggak bisa jelek," kata Yudist Ardhana.

"Bagai bidadari turun ke dunia, sll cantik luar dalam yaa anak cantik," ungkap Irene Librawati.