Profesional Jadi Aktris, Natasha Wilona Pertahankan Prinsip Tolak Adegan Vulgar Semacam Ini

Tim Editor

Natasha Wilona (Instagram)

ERA.id - Kesuksesan Natasha Wilona sebagai aktris tak lepas dari kerja keras dan usahanya selama bertahun-tahun. Meski sudah sukses sebagai aktris, Wilona mengaku ogah terima tawaran adegan vulgar saat berakting. 

Sukses sebagai aktris ternama tanah air membuat nama Natasha Wilona kian melambung. Wajah cantiknya pun sering kali muncul di berbagai sinetron populer remaja. 

Namun di balik kesuksesannya, mantan kekasih Stefan William itu mengaku punya syarat khusus saat menerima tawaran pekerjaan, terutama saat berakting. 

“Jadi semua film yang misalnya ditawari ke aku, aku selalu bilang 'Wilona nggak boleh adegan ciuman bibir, nggak boleh adegan buka baju, dan adegan di ranjang'," kata Natasha Wilona saat berbincang dengan Boy William di kanal YouTube miliknya. 

Persyaratan itu rupanya hal mutlak yang tak bisa di ganggu gugat oleh apa pun. Ia menilai hal itu sebagai salah satu prinsip di hidupnya.

 

Meski punya syarat yang cukup banyak, hal ini bukan jadi masalah atau kendala baginya. Sebab saat ini aktris kelahiran 15 Desember 1998 itu sudah sangat bersyukur dengan apa yang dimiliki. 

Bahkan perjuangannya yang panjang pun menjadikannya sebagai pribadi yang selalu bersyukur dengan apa yang sudah ia dapatkan. 

“Aku lebih banyak bersyukur dan mencoba untuk mempertahankan apa yang membuatku bahagia. Tuhan sudah memberikan karier lebih dari yang cuma ada di angan-anganku waktu hidup susah,” ungkapnya. 

Lebih lanjut Wilona mengatakan ia siap mundur dari dunia peran yang dilakoninya saat dirinya sudah menemukan pasangan yang tepat. Menurutnya selama hal itu yang terbaik, ia akan lakukan dan menuruti permintaan pasangannya. 

Tag: Natasha Wilona adegan vulgar

Bagikan: