Putus dari Kaesang, Ibunda Felicia Bongkar Janji Manis Anak Presiden

ERA.id - Kabar kandasnya hubungan asmara antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue sempat menghebohkan publik. Begitu juga dengan Ibunda Felicia yang membongkar janji manis dari sang anak Presiden Indonesia. 

Melalui laman Instagram Ibunda Felicia, Meilia Lau, pihaknya membongkar berbagai janji manis yang pernah diucapkan Kaesang ke keluarga Felicia. Di mana putra bungsu Joko Widodo itu berjanji akan menjaga putri dari Meilia Lau. 

“Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu,” tulis Meilia Lau di Instagram, Sabtu (6/3/2021). 

Tetapi janji manis itu dikhianati oleh Kaesang. Ia justru dikabarkan putus dari Felicia. Padahal kata Meilia, janji itu diucapkan di depan meja sembahyang kakek dari Felicia.

Caption

Bukan cuma janji menjaga Felicia saja, Kaesang juga memberikan janji manis berupa pernikahan. “Janjimu akan menikah dgn anak sy di bulan Des 2020. Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln Jan di tgl 13 - 2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaa,” ungkap Meilia. 

Sebagai seorang Ibu yang menemani putrinya sekaligus kekasih putrinya, tentu saja Meilia kecewa dengan perbuatan Kaesang. Apalagi Meilia tahu Kaesang sudah punya pacar baru dari akun gosip. 

Kejadian itu pun membuat Meilia menuding pacar baru Kaesang, Nadya Arifta memakai guna-guna. “Emang guna2 lebih kuat dari pandemic yah,” tegas Meilia. 

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue diketahui menjalin asmara sejak tahun 2017. Keduanya tergolong pasangan romantis dan harmonis lantaran sering membagikan foto kebersamaan mereka. 

Sayangnya kabar kurang sedap menimpa hubungan asmara mereka. Anak presiden itu dikabarkan putus dari Felicia. Bahkan dari Instagram Kaesang, terlihat fotonya bareng Falicia sudah menghilang.