Dituding Memanfaatkan dan Maki-Maki Kaesang, Ibunda Felicia Minta Bukti

ERA.id - Permasalahan hubungan asmara antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue hingga kini masih belum menemukan titik terang. Pada Senin (8/3/2021), Kaesang mengeluarkan sebuah video klarfikasi yang menyatakan bahwa dirinya sudah meminta putus dengan Felicia pada pertengahan Januari 2021 lalu. Ia mengungkapkn bahwa niatnya ingin putus malah dibalas dengan makian oleh pihak Felicia.

Menanggapi pernyataan Kaesang, ibunda Felicia, Meilia Lau ternyata tidak terima dan meminta bukti dari Kaesang terkait pernyataannya tentang dimaki.

"Buktikan yg maki2 anda siapa. Dan telpnya ke siapa. Jgn2 ke pacar baru mu itu. Nga ada 5thn putusin pake telp. Nga modal amat buat beli tiket @kaesangp," kata Meilia Lau, dilansir dari akun gosip nyinyir_update_official.

Konflik yang terjadi antara keluarga Felicia dan Kaesang ini juga ternyata menarik perhatian dari kerabat-kerabat dekat yang mengenal mereka. Seperti salah satu akun Ihdina Yulia Wardhani yang mengaku bahwa ia mengetahui cerita sebenarnya mengenai hubungan Felicia dan Kaesang.

Ia mengungkapkan bahwa Kaesang merupakan seorang kekasih yang bucin kepada Felicia. Hanya saja ibunda Felicia sering sekali bertindak di luar batas, yang jatuhnya malah sering memanfaatkan.

(Capture Instagram)

"Aku tau ceritanya sih. Kaesang itu asline bucin bgt sama Feli. Mamae aja yg klakuane offside. Suka memanfaatkan posisi pdhl jd besan aja belum," kata Ihdina, dilansir dari akun gosip tante_rempong_official.

Lebih lanjut, Ihdina juga membeberkan bahwa Kaesang sebenarnya sudah lama disuruh untuk mengakhiri hubungannya dengan Felicia, namun putra bungsu Presien Jokowi itu menolaknya. Hingga akhirnya tindakan ibunda Felicia yang tidak sopan kepada ibunda Kaesang, Ibu Iriana Jokowi, membuatnya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Felicia.

"Udah disuruh putus dr lamaaaa, tapi Kaesangnya yang keras. Akire putus krn Kaesang ga terima Bu Iriana diperlakukan ga sopan sama mama Feli. Ruameeeh ituh. Dan hbs itu putus. Kaesang sama sekali ga mau kontak Feli. Putusnya jane wes agak lama sih," kata Ihdina.