Sembuh dari Covid-19, Tante Ernie Pamer Pose Nakal Sembari Julurkan Lidah

ERA.id - Sempat terpapar Covid-19, Tante Ernie  mengaku sudah sembuh dan hasilnya negatif dari virus tersebut. Ia bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan dirinya dan keluarga.

Tante Ernie (Foto: Instagram/@himynameisernie)

"Alhamdulillah sudah keluar hasil PCR yang ke-2 dan hasilnya negatif juga. Terima kasih banyak untuk semua saudaraku dan sahabat-sahabat tersayang yang ikut mendoakan untuk kesembuhan aku, suami, dan anak gadisku yang terinfeksi Covid-19 beberapa minggu yang lalu," tulis Tante Ernie pada Selasa (23/3/2021).

Semenjak dinyatakan negatif dari paparan Covid-19, Tante Ernie mengunggah lagi foto-fotonya yang seksi. Selebgram berusia 45 tahun itu membagikan foto dirinya dengan atasan ketat dan hotpants sebagai bawahannya.

Tante Ernie semakin menggeliat saat lidahnya sengaja dimeletkan ke arah kamera. Pose yang diperagakan sangat menggoda kaum adam. 

Tante Ernie (Foto: Instagram/@himynameisernie)

"Happy weekend everyone!!” ungkap Tante Ernie di Instagramnya pada Sabtu (27/3/2021).

Unggahan itu dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan netizen yakni para pria memberikan komentar nakal untuk Tante Ernie.

"Ngilu berasa lagi dijilat," tulis akun Instagram @secon***

"Aku nggak jadi ngantuk," kata akun @akucaira***

"Uuuhhh lidahnya nakal ih tante," timpal @kuz***_kill