Tante Ernie Pamer Keseksian Pakai Bikini di Ranjang, Netizen: Pusing Mama!

ERA.id - Sosok selebgram yang dijuluki sebagai Tante Pemersatu Bangsa, Ernie Judojono atau Tante Ernie mamang selalu berhasil mencuri perhatian dan membuat heboh dunia maya. Melalui akun Instagram pribadinya, ibu tiga anak ini kerap membagikan foto seksinya.

Yang terbaru adalah Tante Ernie memamerkan keseksian saat memakai bikini di atas ranjang. Ia nampak seksi dengan bra sport dan legging sangat ketat warna peach. Tante Ernie berpose duduk di ranjang warna putih.

Tante Ernie (Foto: Instagram/@himynameisernie)

Lewat caption Instagram-nya, Tante Ernie mengaku sangat rindu dengan para penggemarnya. Ia mengaku sudah satu bulan lamanya tidak mengupload foto di feed Instagram.

"Sudah 1 bulan lebih gak pernah menyapa disini. Apa kabar semuanya?" tulisnya.

Tante Ernie (Foto: Instagram/@himynameisernie)

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Banyak kaum adam yang memberikan komentar nakal dan gagal fokus dengan bagian sensitif Tante Ernie.

"Pusing mamah," tulis akun @davidalfiansyah*****

"Makin gede tante," kata akun @ramazone_rama****

"Asoy banget tante." lanjut akun @hikamp****

Kami juga pernah menulis soal Hot Mom! Pose Tante Ernie Pakai Dress Bolong, Netizen Auto Mengintip: Meresahkan Sekali! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!