Nge-fans Berat, Dylan O'Brien Minta Lisa BLACKPINK Menghubunginya untuk Lakukan Hal In

ERA.id - Aktor terkenal asal Amerika, Dylan O'Brien tak bisa menahan rasa sukanya kepada BLACKPINK terutama untuk Lisa pada wawancara yang dilakukannya dengan Netflix Brazil baru-baru ini.

Dylan mengungkapkan bahwa ia merupakan salah satu penggemar dari girl grup asal Korea Selatan itu. Sanking sukanya, ia bahkan mengatakan film dokumenter BLACKPINK yang dirilis oleh Netflix pada Oktober 2020 lalu, Light Up The Sky, merupakan salah satu film favoritnya. 

"Aku menonton dokumenter BLACKPINK belakangan ini, karena aku menyukai BLACKPINK. Aku merekomendasikannya," ujar Dylan O'Brien.

Menurut Dylan, menonton film dokumenter tersebut merupakan satu cara yang bagus untuk mengenal BLACKPINK lebih dalam. Tak lupa, Dylan juga menjabarkan deretan alasannya menyukai girl grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa itu. 

"Terutama untuk kalian yang tidak mengetahui BLACKPINK, itu merupakan cara yang bagus untuk mengenal mereka. Mereka luar biasa, aku menyukai mereka, mereka sangat berbakat, mereka keren, mereka baik dan normal," kata Dylan O'Brien.

Lebih lanjut, bintang film Maze Runner itu menyampaikan kekagumannya akan para member BLACKPINK yang berjuang menjalani masa pelatihan hingga bertahun-tahun sebelum debut menjadi idol. Seperti yang diketahui Jennie menghabiskan waktu sebagai trainee selama 6 tahun, Jisoo dan Lisa selama 5 tahun, dan Rosé selama 4 tahun.

"Dan untuk waktu trainee, waktu yang mereka berikan untuk pelatihan mereka itu merupakan hal yang tidak bisa dipercaya betapa bekerja kerasnya mereka," lanjut Dylan O'Brien.

>

Kemudian satu hal yang menarik dan cukup menjadi sorotan adalah ketika mengakhiri pembicaraan mengenai BLACKPINK, Dylan mengucapkan nama Lisa dan menyuruh Lisa untuk menghubunginya. Hal ini diminta Dylan tak lain hanya karena ia ingin berfoto dengan Lisa. 

"Lisa, tolong email aku. Hanya ingin mengambil foto denganmu," tutup Dylan O'Brien.

Tingkah yang ditunjukkan oleh Dylan ketika dirinya menyukai BLACKPINK ini tentu saja menarik perhatian dari penggemar lainnya. Mereka mengatakan bahwa sikap Dylan sama seperti penggemar BLACKPINK pada umumnya. 

"Kita sama bro ingin berfoto dengan Lisa," ujar salah satu akun.

"Wow Dylan kau sama seperti kami," kata akun lainnya.