Buka Suara Soal Lepasnya Hijab di Lokasi Syuting, Elly Sugigi: Nggak Apa-Apa Daripada Saya Nipu Orang

ERA.id - Komedian Elly Sugigi baru-baru ini kembali membuat kontroversi. Ia terlihat kembali melepas hijabnya. Dalam foto itu, ia berpose duduk di anak tangga sebuah rumah bersama suaminya, Irwan Aher. Yang paling mengejutkan, Elly Sugigi tampil tanpa mengenakan hijab.

Melalui keterangannya, Elly Sugigi meminta sang suami untuk senyum. Tak mau senyum, komedian 49 tahun itu mengatakan senyuman sang suami sangat mahal.

Elly Sugigi dan Aher (Foto: Instagram/@ellysugigi_real_)

"Senyum nggak... kalau nggak mau senyum gigit nih! Emang klu poto gitu kali ya... senyumnya mahal banget @aher.official 21042021,” tulis Elly Sugigi.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Beberapa netizen yang menyayangkan aksi Elly Sugigi melepas hijabnya. Meski begitu Elly Sugigi mengaku hanya untuk tuntutan profesi semata.

"Ah mpok, nggak like deh mpok nggak pake hijab. Lebih cantik pake hijab mpok," kata akun @lelly_na****

"Hak Anda mbak mau like apa nggak, saya hanya syuting diluar saya pakai," jawab Elly Sugigi.

Adapun netizen yang menyayangkan Elly Sugigi melepas hijab demi uang semata. Elly Sugigi langsung menjawabnya. Ia mengaku bekerja syuting buka hijab ketimbang bekerja dunia malam atau menipu orang lain.

"Buka tutup aurat ya buk demi cuan," komentar akun @mbak_ga***89

"Nggak apa-apa mba daripada saya cari cuan ngelon** atau nipu orang. Saya hanya buka saat syuting diluar itu saya pakai mau apa lo mba," jawab Elly Sugigi.

Sebelumnya, Elly Sugigi membagikan foto dirinya yang melepas hijab lagi. Ia terlihat duduk berdampingan dengan Michelle Ziudith. 

Elly Sugigi terlihat senyum dengan rambutnya yang diwarnai cokelat. Ia memadukan penampilannya dengan baju lengan panjang merah dan kacamata. Sementara, Michelle Ziudith ikut tersenyum dengan mengangkat jempolnya tangannya. 

"Bisa nebak dong aku jadi apa, Michelle Ziudith jadi apa?" tanya Elly Sugigi.