Sulit Mempertahankan, 4 Zodiak Ini Mudah Bosan Saat Menjalin Asmara

ERA.id - Ketika kamu mulai menjalani hubungan dengan seseorang, pastinya kamu merasa seperti orang paling bahagia. Tetapi, itu sudah berjalan untuk waktu yang lama. Tetapi, jika sudah berjalan waktu yang lama, terkadang seseorang mudah bosan saat menjalin hubungan asmara.

Dilansir dari Pink Villa pada Selasa (15/6/2021), menurut astrologi ada beberapa zodiak yang sulit mempertahankan hubungan karena mudah merasa bosan. Berikut 4 zodiak yang mudah bosan saat menjalin hubungan asmara.

1. Gemini

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Keira Burton)

Gemini terus-menerus menimbang pilihan mereka dan tidak menghindar untuk mengungkapkannya juga. Mereka bisa menjadi panas dan dingin dalam suatu hubungan. Bisa saja, satu menit mereka sangat menyukaimu dan berikutnya hubungan selesai begitu saja. Zodiak ini lebih tertarik pada hubungan biasa daripada yang serius.

2. Sagitarius

Kemandirian, bepergian, dan menjelajah adalah beberapa sifat Sagitarius yang tidak bisa dihilangkan. Mereka memiliki keinginan untuk mengeksplorasi segala sesuatu dan apa saja, dan itulah sebabnya mereka bosan dalam hubungan. Saat, Sagitarius merasa dibatasi dalam suatu hubungan, mereka menyebutnya berhenti.

3. Aquarius

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Aquarius merasa sulit untuk terikat dengan seseorang pada tingkat emosional. Aquarius juga tidak dapat melakukan hal yang sama hari demi hari, itu bukan cara kerja hubungan untuk mereka. Aquarius bukannya tidak mampu mencintai, tetapi mereka juga tidak menjalin hubungan yang serius. Aquarius memiliki hubungan emosional yang sangat kuat dengan seseorang agar dapat bertahan lama dalam hubungan.

4. Aries

Aries suka mengalami jatuh cinta dan hubungan, tetapi kamu juga mudah bosan. Kebosanan tanda ini berasal dari ketidaksabaran mereka dengan hubungan. Aries merencanakan petualangan berikutnya dengan pasangannya, mereka lebih suka bertindak daripada membuang waktu untuk merencanakannya. Aries suka ketika pasangan mereka menjaga dan selalu waspada.