Terlalu Nyaman dengan Diri Sendiri, Sialnya 3 Zodiak Ini Sulit Jatuh Cinta

ERA.id - Tak jarang orang betah menjomblo karena sudah nyaman dengan dirinya sendiri dan juga sulit menemukan pasangan yang cocok untuknya. Akhirnya, karena nyaman dengan dirinya, mereka cenderung tidak memerlukan pasangan atau sosok pendamping lagu.

Seperti ketiga zodiak di bawah ini. Tiga zodiak ini terkenal sulit jatuh cinta dan betah dengan kesendiriannya. Siapa saja mereka? Ini daftarnya, dilansir dari PinkVilla.

1. Pisces

Zodiak yang sulit jatuh cinta (Unsplash.com)

pisces merupakan zodiak yang tak masalah jika memiliki hubungan asmara dengan orang lain. Namun, mereka nyatanya merasa lebih bahagia jika masih berstatus single. Menurut Pisces, dengan menjadi single membuat mereka bisa melakukan apapun yang mereka inginkan, dan tidak memiliki kewajiban untuk menyenangkan orang lain.

Selain itu, Pisces juga cenderung menghabiskan waktunya hanya untuk dirinya sendiri dengan berada di rumah. Mereka memiliki jiwa kreatif yang perlu dieksplor, sehingga menyukai menyendiri di rumah dan melakukan apa yang mereka mau, daripada direpotkan dengan urusan kencan.

2. Cancer

Zodiak ini juga sulit untuk jatuh cinta, karena sudah nyaman dan begitu betah dengan dirinya sendiri. Cancer merasa lebih bahagia dan tanpa beban jika tidak memiliki pasangan.

Meski jarang berhubungan asmara, Cancer mampu memberika nasihat yang berhubungan dengan percintaan. Nasihat itu bisa disampaikan oleh Cancer karena saat mereka menjalin hubungan, Cancer bisanya menjalaninya dengan tulus. Sehingga jika disakiti, pemilik zodiak ini memiliki pengalaman yang cukup dan membuat mereka enggan menjalin hubungan baru yang mungkin menyakiti kembali.

3. Aries

Aries adalah tipe orang penyendiri. Mereka akan merasa baik-baik saja tanpa adanya pasangan di sisi mereka. Bahkan Aries tidak mempermasalahkan kesendiriannya dan malah cenderung merasa kesulitan jika harus berhubungan dengan orang baru.

Ketika jalan terbuka untuk menjalin hubungan, Aries akan menemukan berbagai cara dan alasan untuk mundur dari hal tersebut. Pada akhirnya, pemilik zodiak ini akan menghabiskan waktunya dengan dirinya sendiri dan tanpa kehadiran pasangan.