3 Fakta Drama Korea At a Distance Spring is Green, Kisah Kehidupan Mahasiswa dan Permasalahannya

ERA.id - At a Distance Spring is Green merupakan drama Korea terbaru yang menayangkan episode perdananya, pada Senin (14/6/2021). Pada episode perdananya, drama ini sudah meraih rating yang lumayan tinggi dan mencuri perhatian penikmatnya.

Drama ini mengangkat cerita yang diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama, yang bercerita tentang kehidupan para mahasiswa. Inilah 3 fakta menarik dari drama ini yang bakal bikin kamu tak sabar untuk menontonnya.

1. Diperankan oleh aktor muda Korea berbakat

Pemain drama At a Distance Spring is Green (Foto: IG @kbsdrama)

Satu hal yang menjadi perhatian dari setiap drama Korea adalah para aktor yang membintanginya. Drama At a Distance Spring is Green ini dibintangi oleh Park Ji Hoon sebagai Yeo Joon, Kang Min Ah sebagai Kim So Bin, dan Bae In Hyuk sebagai Nam Soo Hyun.

Park Ji Hoon sendiri merupakan mantan anggota dari boy group Wanna One, yang kini sudah melebarkan kariernya ke dunia seni peran. Akhir tahun lalu, ia mencuri perhatian lewat penampilannya di drama remaja Love Revolution.

Sementara itu Kang Min Ah merupakan salah satu pemain di drama True Beauty, dan Bae In Hyuk merupakan aktor muda yang sering membintangi web drama dan saat ini juga sedang membintangi drama My Roommate is Gumiho.

2. Menceritakan kehidupan mahasiswa dan semua permasalahannya

Drama At a Distance Spring is Green (Foto: IG @kbsdrama)

Drama ini menceritakan kehidupan tiga karakter utama di atas selama menjadi mahasiswa. Namun, tak sekedar percintaan sekolah biasa, drama ini menyajikan kisah kehidupan tiap karakter dan semua permasalahan yang mereka miliki, yang relate dengan kehidupan anak muda zaman sekarang.

Yeo Joon merupakan mahasiswa tampan yang berasal dari keluarga kaya dan menjadi idola di kampus. Namun, kepopulerannya tidak membantunya melawan rasa sakit dari kurangnya kasih sayang keluarganya.

Kim So Bin mahasiswi yang berjuang mendapatkan hasil terbaik di bangku perkuliahan, tetapi perjuangannya tak selalu berakhir manis. Sedangkan Nam Soo Hyun adalah mahasiswa sederhana, di mana dirinya harus belajar giat dan melakukan banyak pekerjaan paruh waktu untuk membiayai kuliahnya sendiri.

3. Menyajikan kisah persahabatan dan cinta yang hangat

Drama At a Distance Spring is Green (Foto: IG @kbsdrama)

Dengan permasalahan yang tiap tokoh utama miliki, dalam drama ini mereka nantinya akan menjalin hubungan persahabatan yang erat dan saling membantu.

Mengikuti cerita drama ini akan membawamu pada kisah Yeo Joon, Kim So Bin, dan Nam Soo Hyun dalam berjuang mencapai impian, kasih sayang, dan juga pencarian jati diri. Tak hanya itu, kamu juga akan disuguhkan dengan kisah persahabatan yang juga diselimuti oleh cinta di antara mereka.

Nah, itulah beberapa fakta drama At a Distance Spring is Green yang bakal bikin kamu ingin menontonnya. Selamat menonton.