Kendall Jenner Bantah Hanya Ingin Pacarai Sama Pemain Basket

ERA.id - Supermodel Kendall Jenner blak-blakan tentang hubungannya dengan bintang NBA, Devin Booker. Ia juga turut membantah rumor terkait dirinya yang dinilai hanya ingin berpacaran dengan pemain basket.

Pengakuan ini disampaikan oleh Kendall Jenner dalam episode terakhir dari Keeping Up With the Kardashian: The Final Curtain. Dalam kesempatan itu Kendall membantah tegas dirinya hanya ingin berpacaran dengan pemain basket.

"Saya sebenarnya tidak hanya berkencan dengan pemain bola basket, jika ada yang pernah melakukan penelitian mereka, tetapi saya tidak malu bahwa saya punya tipe," katanya dikutip ET, Senin (21/6/2021).

"Saya hanya penggemar bola basket sejati. jadi itu terjadi begitu saja," lanjutnya.

Kendall secara resmi mengumumkan kepada publik bahwa bintang NBA Devin Booker adalah kekasihnya. Hal ini pun disampaikan olehnya untuk pertama kali sejak setahun belakangan muncul rumor tentang hubungan mereka.

"Dia pacarku," ujarnya sambil tersipu malu.

Ternyata hubungan Kendall dengan Devin sengaja ia sembunyikan dari sorotan publik sama seperti semua mantan-mantannya. Keputusan itu diambil setelah ia banyak menyaksikan kakak perempuannya menjalani pernikahan hingga putus cinta secara terbuka.

"Saya pikir Kylie dan saya secara khusus memiliki kesempatan untuk menyaksikan kakak perempuan kami menjalani pernikahan dan hubungan dan putus dan melakukannya secara terbuka," ungkapnya.

Melihat dari kaca mata tersebut, model 25 tahun itu pun baru sekarang untuk mengungkap hubungannya ke publik. Kendall pun mengakui dengan keputusannya itu hubungannya dengan Devin menjadi lebih baik.

Kendall juga merasa hubungan asmaranya bukan lah untuk konsumsi publik namun sebagai urusan pribadnya.

"Saya pikir itu membuat hidup saya jauh lebih mudah dan hubungan kami jauh lebih baik, sejujurnya. Saya hanya merasa itu masalah pribadi dan bukan untuk orang lain menilai atau tahu," tegasnya.

Produser eksekutif KUWTK, Farnaz Farjam mengungkap Kendall Jenner punya aturan yang harus dilakukan saat menjalankan syuting. Di mana syarat itu juga menjadi penyebab Devin tak pernah muncul di epidose mana pun dalam serial KUWTK.

Menurut Farjam, Kendall baru mau menunjukkan orang yang menjalin hubungan dengannya minimal setelah setahun merajut asmara.

"Kendall selalu memiliki aturan ini, yang dia rasa harus bersama seseorang setidaknya selama setahun sebelum dia membiarkan mereka menjadi bagian dari pertunjukan dan dalam pertunjukan. Karena dia tidak selalu tahu apa niat orang. Jadi itu sebabnya kami merahasiakan kehidupan pribadinya, hanya karena dia punya aturan," kata Farjam, dikutip E!News.

Hubungan Kendall dan Devin sudah berjalan selama setahun. Mereka merayakan hari jadi itu tepat pada 13 Juni 2021. Menurut seorang sumber, hubungan Kendall dan Devin sangat bahagia dan serius.

Bahkan keluarga Kendall diketahui sudah memberikan restu kepada Devin. Keluarga Kendall juga disebut sangat menyukai kepribadian Devin yang rendah hati dan juga menghargai privasi hubungan.