Lama Tak Terlihat, Irshadi Bagas Pemeran Farel di Heart Series Resmi Menikah

ERA.id - Lama tak terdengar kabar dan vakum dari dunia seni peran, Irshadi Bagas yang dikenal sebagai pemeran Farel di Heart Series baru-baru ini membawa kabar bahagia. Ia diketahui sudah resmi menikah dengan kekasihnya, Larasati Ayuningrum, pada Sabtu (19/6/2021).

Momen pernikahan keduanya dibagikan lewat channel YouTube Viding Co. Untuk pernikahan mereka, Irshadi dan Laras memilih untuk mengusung adat Jawa. Irshadi tampak gagah dengan balutan beskap berwarna putih dan Laras juga tampak menawan mengenakan kebaya dengan warna senada.

Sehari sebelum pernikahannya, Irshadi sendiri sempat menuliskan cuitan lucu di akun Twitternya. Ia menyatakan bahwa tak lama lagi dirinya akan menjadi suami orang. Tak hanya itu, ia juga meminta restu dan doa agar lancar ketika mengucapkan ijab kabul.

Cuitan Irshadi (Foto: Twitter/ @irshadi) 

"Besok dah jd lakik orang. Minta doa restu bosqu. Setelah ntn kompilasi ijab kabul lucu, jadi tegang juga ya kalo salah," tulisnya.

Irshadi dan Laras sendiri diketahui sudah menjalin hubungan asmara beberapa tahun belakangan ini. Aktor berusia 26 tahun itu melamar sang kekasihnya pada Oktober 2020 lalu. Ia pun membagikan momen lamarannya ini akun Instagramnya.

Pada foto-foto lamaran yang diunggahnya ini, Yuki Kato lawan mainnya di Heart Series juga meninggalkan komentar yang lucu. Ia mengatakan bahwa Irshadi sudah menemukan Luna asli di hidupnya. Luna sendiri merupakan karakter cinta sejatinya Irshadi di dalam serial tersebut.

"Congratulation gas! Farel sudah menemukan 'luna' nya nih hahahah," kata Yuki Kato.