Dapat Karakter Menantang, Tiffany SNSD Siap Debut Akting Bareng Song Joong Ki

ERA.id - Member Girl's Generation, Tiffany dilaporkan akan memulai debutnya sebgai aktris di K-Drama. Tak tanggung-tanggung, ia akan langsung beradu akting dengan aktor ternama, Song Joong Ki.

Menurut laporan SPOTV, Tiffany SNSD akan memulai debutnya di layar kaca lewat drama The Youngest Son of the Chaebol Family. Drama itu dijadwalkan tayang di stasiun televisi JTBC mendatang.

Drama yang dibintangi pelantun "Magnetic Moon" itu diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama. Berkisah tentang seseorang pria bernama Yoon Hyun Woo, yang dijebak karena penggelapan dan akhirnya dibunuh.

Padahal Yoon Hyun Woo sudah menghabisi sepuluh tahun kehidupannya dengan keluarga chaebil. Yoon Hyun Woo kemudian kembali seperti putra bungsu keluarga chaebol bernama Jin Do Joon, dan berencana untuk membalas dendam terhadap keluarga tersebut.

Dari laporan yang diperoleh SPOTV, Tiffany Young ditawari peran sebagai karakter Korea Selatan-Amerika Serikat. Sebelumnya aktor tampan dan berbakat, Song Joong Ki juga sudah menerima tawaran sebagai pemeran utama untuk drama ini namun ia belum mengkonfirmasi hal itu.

Selain itu, untuk pemeran utama wanita juga belum dikonfirmasi, tetapi aktris yang bermain di Hospital Playlist, Shin Hyun Bin juga sedang dipertimbangkan untuk bergabung.

Bila ketiganya menerima tawaran tersebut, maka akan ada banyak hal menarik yang bisa tersaji lewat chemistry dari mereka di layar kaca.

Sementara itu, Tiffany saat ini memainkan peran Roxy Hart dalam musikalnya, Chicago. Sejak saat itu wanita kelahiran 1 Agustus 1989 itu pun menerima banyak dukungan positif.