Maafkan Alfath Fathier dan Nadia Christina, Ratu Rizky Nabila: Ingin Mencontoh yang Baik

ERA.id - Perseteruan antara Ratu Rizky Nabila, Alfath Fathier, dan Nadia Christina akhirnya telah selesai. Ratu mengungkap alasannya berdamai dengan mantan suaminya beserta dengan istrinya, Nadia Christina.

Melalui Instagram Stories, Ratu menegaskan bahwa dirinya kini sudah berdamai dengan ayah dari anaknya dan juga istri barunya, Nadia.

"Saya mau menjelaskan sedikit yang sebetulnya saya, Nadia, dan Alfath, sudah berdamai belakangan ini," tulisnya.

Lalu, kata Ratu, keputusannya untuk memaafkan mereka bukanlah ingin terlihat sebagai orang suci, namun dia merasa tidak adil bila hanya memaafkan Alfath saja.

"Keputusan saya memaafkan bukan karena ingin terlihat suci. Hanya saja, tidak adil bagi pria atau wanitanya kalau saya hanya memaafkan satu orang! Berarti saya tidak rela? kemarin dibegitukan," ujarnya.

Alasan Ratu Rizky Nabila Maafkan Nadia Christina (Instagram/raturn(

Ibu satu anak itu menyadari bahwa dirinya bukan lah orang yang baik. Namun sebagai seorang wanita dan juga ibu, ia hanya ingin menjadi contoh yang baik.  

"Saya bukan orang BAIK! tapi INGIN MENCONTOH YANG BAIK! Niatan saya, ikhlasnya saya, kebodohannya saya hanya ALLAH SWT yang nanti timbang," paparnya.

Selain itu, drama rumah tangganya yang ramai dan jadi perbincangan publik itu disadari betul olehnya. Bahkan banyak orang yang menilai dirinya sebagai sosok yang tersakiti, bodoh karena memaafkan, dan sebagainya.

Namun di balik semua penilaian tersebut, Ratu tetap bersyukur dengan semua nasihat yang diberikan kepada dirinya, baik dari netizen maupun figur publik yang bertemu dengan dirinya. Baginya, kekuatan yang dimiliki Ratu sampai saat ini berkat doa dari netizen dan figur publik yang menguatkannya.

"Saya bersyukur dengan netizen serta figur's yang memberikan saya contoh dan nasihat. Karena untuk KUAT dan legowo sampai di detik ini ya berkat doa-doa kalian semua," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier sudah berdamai dan bertemu satu sama lain sejak beberapa waktu lalu. Mantan bintang Persija itu bahkan sering membagikan kebersamaannya dengan buah hatinya di akun media sosial.