3 Fakta Serial Antares, Dibintangi Angga Yunanda dan Beby Tsabina

ERA.idAntares merupakan serial baru yang diproduksi oleh MD Pictures. Antares merupakan salah satu serial yang paling ditunggu penayangannya, terlebih setelah pengumuman para aktor yang membintangi serial tersebut.

Segera tayang dalam waktu dekat, inilah beberapa fakta serial Antares yang wajib diketahui sebelum menontonnya.

1. Diadaptasi dari novel best seller

Serial Antares (Foto: IG @antares_md)

Satu hal yang membuat serial ini begitu ditunggu adalah karena ceritanya yang diadaptasi dari novel best seller dengan judul yang sama. Novel tersebut ditulis oleh Rweinda di platform baca online Wattpad, dan sudah dibaca lebih dari 50 juta kali.

Dengan suksesnya novelnya, para pembaca antusias dan merasa penasaran dengan bagaimana adaptasinya ke dalam sebuah adegan nyata. Tak heran, jika serial ini begitu ditunggu, ya.

2. Dibintangi oleh sederet aktor muda ternama

Serial Antares (Foto: IG @antares_md)

Hal lainnya yang begitu menuai perhatian dari serial ini adalah para aktor yang membintanginya. Aktor muda ternama, Angga Yunanda dan Cut Beby Tsabina didapuk sebagai pemeran utamanya.

Angga Yunanda akan memerankan sosok Antares Sebastian Aldevaro, sedangkan Beby Tsabina akan memerankan karakter utama wanitanya yakni Zeanne Queensha Bratadikara. Selain mereka, aktor lainnya yang akan main adalah Yesaya Abraham, Axel Matthew Thomas, dan masih banyak lagi.

3. Mengisahkan kisah cinta remaja yang rumit

Serial akan menceritakan mengenai kehidupan para remaja. Mulai dari kisah geng motor anak sekolahan yang penuh konflik, percintaan, masalah keluarga, hingga pengorbanan seorang teman.

Fokus utama serial ini akan berpusat pada kisah Antares (Angga Yunanda) dan Zeanne (Beby Tsabina). Zea merupakan gadis cantik, anak baru di sekolah Derlangga, sekolahnya Antares. Di sekolah itu, Zea berusaha mendekatkan diri dengan Antares yang merupakan ketua geng motor Calderioz.

Hal tersebut dilakukan Zea untuk mencari tahu mengenai insiden tragis yang menimpa saudaranya yang melibatkan Antares. Namun, tanpa disadari selama proses pengenalan tersebut, Zea dan Antares malah terlibat dalam hubungan cinta yang rumit.

Nah, itulah 3 fakta mengenai serial Antares. Serial ini akan ditayangkan di WeTV, mulai 30 Juli 2021 mendatang. Yuk, catat tanggalnya biar gak ketinggalan.