Tak Mau Kalah dengan Sang Mama, Deretan Potret Putri Cut Tari, Sydney Azkassyah Yusuf yang Makin Cantik

ERA.id - Cut Tari adalah selebriti ternama yang dikenal sebagai pembawa acara dan pernah menjadi sinetron Indonesia. Sebelum menikah dengan Richard Kevin, Cut Tari pernah dipersunting Johannes Yusuf Subrata hingga melahirkan anak perempuan diberi nama Sydney Azkassyah Yusuf.

Kini, Sydney sudah beranjak remaja dan terlihat makin cantik. Paras mewarisi kecantikan dari sang ibu. Parasnya yang makin anggun berhasil mencuri perhatian netizen. Dilansir dari akun Instagram Cut Tari, berikut 5 potret cantik putri Cut Tari, Sydney Azkassyah.

1. Berusia 14 tahun

Sydney Azkassyah (Foto: Instagram/@cuttaryofficial)

Sydney lahir di Jakarta, 10 Oktober 2007. Putri semata wayang Cut Tari ini kini sudah beranjak remaja berumur 14 tahun. Diusianya yang masih remaja, Sydney menyesuaikan penampilannya agar tidak dibilang tua belum waktunya. Dari gayanya mau pun wajahnya, Sydney seperti gadis anggun

2. Atlet gimnastik

Sydney Azkassyah dan Cut Tari (Foto: Instagram/@cuttaryofficial)

Sebagai anak selebritis, Sydney tak memanfaatkan popularitas tersebut. Ia tak mengikuti jejak Cut Tari untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Sydney justru memilih menjadi seorang atlet. Diusianya yang masih belia, Sydney tercatat sebagai atlet gimnastik. Sydney kerap berduel di berbagai ajang kejuaraan dari lokal hingga internasional.

3. Fashionable

Sydney Azkassyah (Foto: Instagram/@cuttaryofficial)

Dalam berbagai kesempatan, Sydney terlihat tampil modis. Apalagi diusianya yang masih remaja, Sydney memperlihatkan dirinya sebagai gadis masa kini. Seperti mewarisi bakat mamanya yang modis, Sidney pintar memadu padankan outfit agar penampilannya terlihat keren.

4. Dekat dengan Cut Tari

Sydney Azkassyah dan Cut Tari (Foto: Instagram/@cuttaryofficial)

Cut Tari selalu memberikan cinta dan kasih sayang berlimpah untuk Sydney. Jadi, tak heran jika Sydney sangat dekat dengan sang ibunda kandung. Cut Tari dan Sydney terlihat sangat harmonis setiap saat. Selain dekat dengan Yusuf Subrata, Sydney juga kerap menghabiskan waktu bersama Richard Kevin.

5. Bak kakak beradik

Sydney Azkassyah dan Cut Tari (Foto: Instagram/@cuttaryofficial)

Cut Tari dan Sydney kerap membagikan foto bersama. Keduanya terlihat cantik dan menawan. Akan tetapi, banyak netizen yang memuji paras cantik Cut Tari dan Sydney. Bukan seperti anak dan ibu, mereka kerap disangka kakak beradik.