Aktris Jepang Shinohara Ryoko Dituduh Berselingkuh dengan Idol Kpop, Siapa?

ERA.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris Sinohara Ryoko. Dia dituding berselingkuh dengan seorang idol Kpop, yang saat ini berprofesi sebagai aktor di Korea Selatan.

Kabar perselingkuhan aktris berdarah Jepang itu bermula dari pemberitaan media Korea, Sports Today, yang mendmukan blind item. Blind item itu sendiri merupakan gosip yang biasanya dibuat oleh orang dalam atau wartawan yang memiliki informasi langsung terkait rumor yang beredar.

Dilaporkan oleh media Jepang bahwa Shinohara Ryoko bercerai dari suaminya, yang juga merupakan seorang aktor, Ichimura Masako karena adanya perselingkuhan.

Rumor tentang perselingkuhan itu kian santar dibicarakan setelah muncul desas-desus yang mengatakan Shinohara tinggal di komplek apartemen yang sama dengan aktor Korea tersebut, yang juga menjadi selingkuhannya.

Sinohara dan idol Kpop itu juga dilaporkan sering berkeliaran dan mengelilingi komplek apartemen tersebut dengan memakai barang-barang yang sama. Beberapa saksi bahkan sempat melihat kebersamaan mereka, yang kemudian diselidiki oleh media.

Sayangnya aktor Korea sekaligus idol Kpop itu membantah tegas tuduhan perselingkuhan. Diketahui pula aktor Korea itu memulai debutnya sebagai idol Kpop di tahun 2007.

Sejak debut, idol Kpop itu pun mulai fokus berkarier sebagai penyanyi di Jepang sambil melanjutkan kegiatan aktornya di Korea Selatan.

Lalu, siapakah idol Kpop yang saat ini berprofesi sebagai aktor dan menjadi selingkuhan Shinohara?

Kwangsu (Dok: Istimewa)

Menurut laporan yang beredar, idol Kpop itu diketahui sebagai Kwangsu dari grup Supernova. Sayangnya agensi yang menaunginya, Management Redwoods membantah tuduhan yang menyebut artisnya memiliki hubungan dengan Shinohara Ryoko.

"Keduanya hanya memiliki hubungan senior-junior industri yang dekat," kata Management Redwoods, dikutip Sports Today, Jumat (6/8/2021).

Meski membantah tegas tuduhan perselingkuhan yang terjadi, banyak pihak yang meyakini kedekatan mereka bukan hanya sekadar junior-senior saja.

Sementara itu, Kwangsu yang saat ini sudah berusia 34 tahun diketahui debut bersama Supernova dan juga aktif berkarier di Jepang. Pria bernama asli Kim Kwang Su ini tercatat sempat membintangi beberapa film seperti Kimi Ni Love Song Wo, The End of the World, dan Bokutachi No Afuta Sukuru.

Sinohara Ryoko sendiri dikenal sebagai penyanyi di sebuah band pop wanita Jepang, Tokyo Performance Doll. Setelah band itu bubar, dia memutuskan untuk melanjutkan kariernya sebagai solois.

Perceraian antara Shinohara Ryoko dan suaminya terjadi pada 25 Juli 2021, setelah 16 tahun bersama. Dari pernikahan tersebut mereka dikarunia dua orang anak.