6 Idol Kpop yang Paling Romantis di Kehidupan Nyata

ERA.id - Berwajah tampan dan bertalenta menjadi dua hal lekat oleh idol Kpop. Namun hal ini tak lengkap tanpa sifat romantis di kehidupan nyatanya. 

Enam idol Kpop ini bisa jadi salah satu kandidat terkuat sebagai calon pasangan mu. Apalagi keromantisannya ini juga didukung oleh para kerabatnya. Hmm kira-kira siapa aja sih idol Kpop pria yang punya sifat romantis di kehidupan nyata?

Daripada penasaran langsung aja deh yuk kepoin di bawah ini, yang dirangkum Era.id dari berbagai sumber.

1. Suho EXO

Sebagai member tertua alias leader grup, Suho EXO nampaknya tak cukup untuk menjadi sosok dewasa dan berkarisma. Wajah tampannya ini disempurnakan dengan sifat romantisnya loh. 

Bahkan member EXO lainnya juga sering mengatakan kalau Suho ini memiliki kepribadian tanpa pamrih dan murah hati. 

Suho EXO (Instagram)

Selain itu, penyanyi 29 tahun ini juga pernah mengaku bahwa dirinya menyukai banyak pembicaraan dengan orang yang ia sukai dengan berbagai topik berbeda. Hal ini menurutnya salah satu cara Suho biar bisa PDKT dan kenal lebih jauh calon pacarnya. 

Enggak berhenti sampai di situ saja pemain Rich Man ini juga mengaku suatu saat nanti ia bisa melamar kekasihnya di depan banyak orang. Ya kaya di drama-drama romantis Korea gitu. 

2. Jungkook BTS

Pria yang dijuluki “golden maknae” ini juga jadi salah satu idol Kpop yang super romantis loh. Bahkan Jungkook sudah menggambarkan kencan yang ia impikan bareng pacarnya, seperti jalan-jalan di pantai. 

Sayangnya sampai sekarang Jungkook belum bisa mewujudkan salah satu impiannya itu karena saat ini ia masih melajang. Mau daftar jadi pacarnya?

3. Jinyoung GOT7

Sering main drama romantis dan ketemu lawan main yang cantik-cantik sepertinya membuat Jinyoung GOT7 jadi pria yang lebih romantis di kehidupan nyata nih. Terlebih ia pernah mengaku sebagai salah satu fan berat film roman. 

Jinyoung GOT7 (Instagram)

Tak hanya itu saja, Jinyoung juga pernah mengaku ia ingin menikah dan memulai kehidupan baru sebagai kepala keluarga, sekaligus ayah bagi anak-anaknya. 

4. Zuho SF9

Rapper utama grup SF9, Zuho terpilih sebagai member paling karismatik diantara member lainnya. Meski sering terlihat dingin, sisi lain yang jarang orang ketahui ialah Zuho memiliki kepribadian yang hangat dan juga romantis. 

Zuho SF9 (Instagram)

Pada kesempatan salah satu wawancara, Zuho mengatakan bahwa tipe idealnya ialah seseorang yang ia cintai sejak pandangan pertama. Waduh siapa ya cewek beruntung yang bisa dapetin hati Zuho?

5. Johnny NCT

Dikenal sebagai pribadi yang ramah dan berani membuat sosok Johnny di grup NCT punya nilai plus di mata para member lainnya. Bahkan rekan-rekan satu grupnya memilih Johnny sebagai anggota yang mau dikencani jika ia seorang perempuan. 

Johnny NCT (Instagram)

Tentu saja hal ini lantaran Johnny sangat perhatian dan bisa diandalkan. Wah jadi mau punya pacar kaya mas Johnny ya. 

6. I.M Monsta X

Idol Kpop terakhir yang dapat predikat pria romantis di kehidupan nyata jatuh kepada maknae Monsta X, I.M. Meski ia dikenal sebagai pria pemalu dan terlihat suka menyendiri, bukan berati membuat dirinya enggak punya perhatian ke pasangan nih. 

I.M Monsta X(Instagram)

Buat urusan tipe idealnya, penyanyi bernama asli Im Chang-kyun ini tak punya kriteria khusus yang penting calon pasangannya penampilan dan kepribadian jadi poin penting bagi dirinya.