Momen Belasan Pasangan Muda-mudi Terjaring Razia saat Check in di Bogor

ERA.id - Belasan pasangan muda-mudi diamankan oleh tim pemburu PPKM Kota Bogor di Hotel Salak Express Jalan RE Martadinata, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (11/8) malam.

Total ada 16 pasanngan muda-mudi yang diamankan oleh tim pemburu PPKM. Bahkan dari belasan pasangan yang diamankam satu pasangan adalah lesbi.

Tak hanya itu, dari belasan pasangan tersebut beberapa wanitanya masih berada di bawah 17 tahun.

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP), Agustian Syach mengatakan razia ini dilakukan karena adanya laporan dari masyarakat dimana di hotel ini sering dilakukan diduga kegiatan asusila.

"Rata rata mereka melakukan gerakan aplikasi yang ada di handphone mereka. Dan kita selidiki di hanphone mereka. Mereka janjian, bertempat di sini. Rata-rata orang Bogor," ujarnya kepada wartawan.

Agus juga mengungkapkan razia ini ini dilakukan untuk menjaga supaya dalam situasi covid 19 semua paham taat pada aturan

"Untuk sanksi sesuai dengan Perda Tratibum nomor 1 tahun 2021. Kalo melakukan pelanggaran asusila nanti kita sanksi tindak tipiring," ucapnya.

Sementara untuk hotelnya pihaknya akan terus mendalami kalau ternyata melakukan pelanggaran, akan dilakukan mulai tahapan peringatan teguran dan penutupan sementara.