Tes Kepribadian: Manakah Karakter Animasi Favoritmu? Pilihanmu Mencerminkan Karaktermu Sesungguhnya

ERA.id - Kartun jadi tontonan favorit banyak orang, dari anak kecil bahkan hingga yang udah beranjak dewasa sekalipun. Animasi kartun dinilai menghibur dengan suguhan ceritanya yang menarik. Rupanya animasi kartun yang sering kamu tonton atau favorit bisa mencerminkan kepribadianmu sesungguhnya.

Terdapat rnam karakter animasi dalam gambar tes kepribadian ini, diantaranya Mafalda, Smurfette, Candy, Hello Kitty, Angelica, dan The Mayan Bee. Karakter animasi mana yang sering kamu tonton atau favoritmu? Pilihanmu ungkap karaktermu sesungguhnya seperti dilansir dari Better If You Know pada Jumat (13/8/2021).

Tes Kepribadian (Foto: Better If You Know)

1. Mafalda

Sifat menonjolmu adalah jeli, kritis, cerdas, menyukai membaca dan ilmu. Kamu memiliki selera humor yang sangat istimewa dan halus serta sarkasme  tajam. Tantangan utamamu adalah menoleransi perbedaan dan frustrasi. Ingatlah bahwa segala sesuatu tidak selalu berjalan seperti yang diinginkan, tetapi selalu seperti yang seharusnya. Itu sering kali aneh karena kelihatannya, rencana hidup bisa lebih baik darimu. Lanjutkan, gunakan kekuatan yang menjadi ciri-cirimu dan kamu akan segera melihat setiap impian menjadi kenyataan.

2. Smurfette

Sifat menonjolmu adalah kreatif, bijaksana, teguh terhadap kehidupan dan untuk maju dengan antusiasme dan tekad, untuk semua yang kamu hargai. Kamu memiliki banyak bakat dan bakat yang secara alami menjadikanmu seorang pemimpin, tetapi dari situlah tantangan utamamu berasal.

Cari tahu bagaimana mengatur waktu serta bakat, karena kamu bisa menjadi sangat terpencar dan dalam beberapa kasus sulit diatur bersama dengan pekerjaan rumah. Sebuah organisasi kecil dalam hidup ditambahkan ke bakat alami, pasti akan memungkinkanmu untuk mendapatkan tempat yang diinginkan.

3. Candy

Kamu dicirikan sebagai orang yang romantis, murah hati, dan idealis. Kamu dikenal sebagai orang yang sangat baik dengan orientasi tulus untuk membantu orang lain. Kamu mungkin memiliki harapan yang sangat tinggi terhadap orang-orang dan metode yang menurutmu harus mereka lakukan. Untuk alasan ini, beberapa kekecewaan dihasilkan yang dialami.

Tantangan utama kamu bukanlah untuk mengambil hal seperti itu secara pribadi. Ingatlah bahwa semua yang Anda berikan akan selalu kembali kepadamu dengan berbagai cara. Jadi, teruslah memberikan cinta dan kebaikan, yang mana kehidupan telah menghadiahimu dan tidak diragukan lagi akan terus menghadiahimu dengan kemurahan hati dan kelimpahan.

4. Hello Kitty

Kamu orang yang menyenangkan, spontan, dan ceria. Selain itu, kamu adalah orang yang baik secara alami, yang menyukai hidupnya dan sangat percaya bahwa semua masa depan akan lebih baik. Kamu memiliki bakat alami untuk menikmati hidup bersama dengan orang lain menikmati kehadiran disesuai. Di antara tantangan utamamu adalah untuk lebih terhubung dengan masa kini, karena dengan mempertimbangkan hari-hari yang akan datang.

Kamu sering melewatkan hal-hal indah dari masa-masa dihidup. Ingatlah bahwa di sini dan saat ini adalah dengan tepat di mana kehidupan terjadi dan kesedihan itu tidak lain adalah jumlah masa lalu yang berlebihan dan kecemasan yang berlebihan tentang masa depan.

5. Angelica

Kamu memiliki tekad, karismatik, dan berorientasi pada hasil. Kamu memiliki kemauan yang kuat dan karakter yang sangat kuat yang hampir selalu memungkinkanmu untuk mencapai segala sesuatu yang melibatkan pikiran. Kamu mampu meyakinkan orang untuk mengikuti dan memberi dukungan dalam semua jenis proyek.

Karena hasrat dan karakter, kamu memiliki kecenderungan untuk menjadi berlebihan. Baik itu pekerjaan, pesta, hiburan, dan di situlah tantangan besar berada. Sedikit moderasi dalam momentum saat kamu melakukan sesuatu dan memaksakan ide-ide akan membantumu hidup lebih baik, menyunting lebih bahagia, dan menikmati hidup dengan cara yang lebih istimewa.

6. The Mayan Bee

Kamu mungkin dicirikan sebagai orang yang dapat diandalkan, ramah, tenang, dan puas. Kamu sangat tertarik untuk menjaga kehidupan dan lingkungan dalam kedamaian dan ketenangan. Alasan utama mengapa dalam beberapa kasusmu mungkin menjadi apatis, tidak mementingkan diri sendiri, dan juga jauh dari orang lain.

Kamu memiliki kecenderungan untuk menghindari situasi yang menyakitkan atau menjengkelkan bagimu di mana sebagian besar tantanganmu berada. Pahami bahwa menyembunyikan apa yang tidak ingin kamu lihat tidak akan menyelesaikan situasi. Ketenangan pikiran yang diperoleh juga relatif, karena jauh di lubuk hatimu mengerti bahwa kamu tidak dapat menghabiskan hidup untuk melarikan diri. Kamu memiliki bakat dan bakat untuk menangani situasi apa pun yang muncul dalam hidup, hadapi dengan berani, dan terus bertumbuh dalam proses.