Tes Kepribadian: Bentuk Pusar Mana yang Kamu Miliki? Pilihanmu Ungkap Karaktermu Sesungguhnya

ERA.id - Salah satu cara yang mudah untuk mengetahui karakter asli adalah mengikuti tes kepribadian. Selain lewat tes kepribadian gambar atau tulis, rupanya kepribadian seseorang bisa diketahui lewat bentuk pusar.

Disini ada empat bentuk pusar yang berbeda. Jadi, dari empat bentuk jari ini, manakah jari tangan milikmu? Pilihanmu ungkap karaktermu sesungguhnya, seperti dilansir dari Buzz Quiz.

Tes kepribadian (Foto: Buzz Quiz)

1. Shallow Innie

Kamu orang yang menarik, rendah hati, memiliki perspektif luar biasa, suka mengikuti arus, dan menangani stres lebih baik ketimbang kebanyakan orang.

Kepribadian dan tingkah laku kamu menciptakan lingkungan yang santai dan nyaman, sehingga menarik orang lain kemanapun kamu pergi. Kamu pandai dalam merangkai kata-kata, jadi kamu dapat memberi nasihat kepada orang-orang sering mendatangimu.

2. Outtie

Kamu nyaman dengan diri sendiri, mandiri dan suka menemukan hal-hal baru yang menarik tentang dirimu maupun orang lain. Selain itu, kamu suka bepergian, belajar, mengejutkan orang lain, dan mempunyai kemampuan unik untuk membuat orang tertawa. Kamu mempunyai banyak teman, dan menjalin pertemanan baru kemana pun kamu pergi.

3. Deep Innie

Kamu merasa nyaman dengan diri sendiri, penuh cinta dan mempunyai kemampuan khusus untuk membuat orang-orang di sekitarmu tersenyum. Keluarga adalah hal yang utama bagimu, dan mengetahui siapa dirimu. Kamu tidak mempunyai banyak teman, karena teman-teman yang dimiliki sangat dekat dengan hatimu.

4. Pregnant Outtie

Buat ibu hamil mungkin kamu mempunyai outtie, tetapi kehamilanmu hanya menonjolkannya. Itu berarti anda menarik, rendah hati, ramah, nyaman sendirian, lucu dan pandai membuat orang tersenyum.

Kamu memang memiliki kebijaksanaan yang luar biasa, namun tak takut untuk menjadi kekanakan saat dibutuhkan. Hal pertama yang datang untukmu adalah keluarga, dan membalas cinta hingga mati.