Aty Kodong Nyinyir Tak Diundang Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Evi Masemba: Dianya Saja Cari Sensasi, Pansos!

ERA.id - Pedangdut Aty Kodong kecewa lantaran sebagai teman tak diundang di acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Melalui Instagram Story-nya, Aty kecewa karena pelantun "Kejora" tak memberi kabar padanya meski hanya sekedar basa basi tentang pernikahan tersebut.

Tak hanya sekali, Aty Kodong kembali menyindir Lesti Kejora di Instagram Story-nya. Rekan sesama pedangdut jebolan D'Academy, Evi Masemba langsung pasang badan dan diduga membela istri Rizky Billar di Instagram pribadinya. Ketika ditemui awak media, Evi Masemba membantah dirinya saling sindir dengan Aty Kodong.

"Sebenernya nggak sindir-sindiran ya, cuman mungkin ada beberapa orang di luaran sana yang mungkin ngebesar-besarin, bilangnya kemarin Evi nyindir. Kayak kemarin Evi bilangnya caption padahal itu motivasi," kata Evi Masamba, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Rabu (25/8/2021).

Evi Masemba (Foto: YouTube/KH Infotainment)

Bicara Aty Kodong yang tak diundang dipernikahan, pelantun lagu "Muara Hati" ini menyebut Lesti Kejora sudah memberi tahu kepada teman-temannya sesama jebolan D'Academy di grup WhatsApp. Ia juga mengerti jika Lesti tak mengundang banyak orang dikarenakan PPKM Darurat.

"Kalau dedek kan udah ngasih tahu ke grup DA 1, nah D’Asia undangannya langsung dimasukin ke grup itu. Ya ngerti dong sekarang lagi kondisi PPKM dan juga dedek pasti kan otomatis, ngundang nggak semua artis," paparnya.

"Kita harus mengerti, Dedek kan hanya mengundang beberapa orang saja dan itu gantian masuknya, bukan berarti kita dilupakan. Jadi, kita mengerti saja," lanjutnya.

Pedangdut berusia 30 tahun itu juga bersyukur karena Lesti Kejora sudah membalas WhatsApp-nya sehabis acara pernikahannya. Padahal, saat itu Lesti sudah lelah, tetapi tak lupa untuk membalas pesan WhatsApp-nya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram/@lestykejora)

"Semua udah tahu Lesti siapa, makanya harus ngerti sebagai senior. Kalau dari dulu nyenggol-nyenggol Evi Masamba, cuma Evi bodoamat nggak mau pusing, nggak mau sindir-menyindir. Semua udah tahu Lesti siapa, makanya harus ngerti sebagai senior, sebagai kakak yang harusnya mengayomi, yang harusnya memberi support," ucapnya.

Evi Masemba juga tahu dimasa pandemi dan PPKM Darurat, Lesti Kejora tak mungkin mengundang semua teman-teman. Bahkan, Evi menyebut Aty Kodong hanya mencari sensasi alias panjat sosial.

"Kalaupun tidak ada basa-basi ke dianya, ya udah kita sebagai satu alumni, kakak, ngerti dengan kondisinya dedek sekarang. Dianya aja cari sensasi, pansos" tuturnya.