Sebut Amanda Manopo Saat Raih Award, Arya Saloka Malah Tak Ucapkan Terima Kasih kepada Sang Istri

ERA.id - Semenjak berperan sebagai Aldebaran di sinetron di Ikatan Cinta, sosok Arya Saloka memang menjadi perbincangan publik. Tak heran jika suami Putri Anne ini berhasil memenangkan Indonesian Drama Series Awards dalam nominasi Pemeran Utama Pria Terfavorit.

Ia bahkan berhasil mengalahkan empat pemeran utama lainnya. Empat pemeran utama selain Arya Saloka adalah Verell Bramasta (Putri Untuk Pangeran), Rangga Azof (Keajaiban Cinta), Giorgino Abraham (Love Story The Series), dan Epy Kusnandar (Preman Pensiun).

Aktor berusia 29 tahun ini merasa bangga dengan pencapaiannya. Pada awalnya ia mengucapkan terimakasih kepada sang pencipta karena sudah berhasil memenangkan nominasi Pemeran Utama Pria Terfavorit.

Arya Saloka (Foto: Instagram/RCTI - ENTERTAINMENT)

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, selamat malam semuanya. Saya mau mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT. Karena sampai detik ini, saya masih diberikan kesempatan untuk bisa berdiri, untuk bisa bernafas, terimakasih banyak," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube RCTI - ENTERTAINMENT pada Rabu (1/9/2021).

Arya Saloka juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemirsa yang mendukungnya. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para kru, tim produksi Ikatan Cinta hingga rekan mainnya, Amanda Manopo. Tak lupa Arya Saloka juga mengucapkan terimakasih kepada orang tuanya.

"Untuk orang tua saya yang mendukung saya dari dulu sampai sekarang. Untuk teman-teman saya semua di Ikatan Cinta. Partner kerja saya yang luar biasa, Amanda Manopo. Teman-teman saya lainnya, tim-tim dilapangan yang bekerja di hati yang membuat judul ini sampai bertahan sampai sekarang. Piala ini saya persembahkan untuk kalian semua," lanjutnya.

Arya Saloka dan Putri Anne (Foto: Instagram/@arya.saloka)

Sayangnya, Arya Saloka tak mengucapkan terimakasih kepada istri tercinta, Putri Anne. Dalam kolom komentar YouTube tersebut, banyak netizen menyayangkan dan mempertanyakan sikap Arya Saloka terhadap Putri Anne.

"Untuk mama papa yang mendukung, lah isterinya kok nggak disebut? Istri yang paling support dong," tulis akun Nelsie Manu****

"Kok Arya nggak nyebutin istrinya yang ikut mendukungnya juga. Jangan lupa lho Arya pengorbanan Istrinya" komentar akun Elianawati Paen****

"Selamat buat Arya Saloka, tapi kenapa kamu nggak sebutin istrimu sayang. Dia juga selalu dukung kamu," ungkap akun Monica Tar****

"Seharusnya kamu sebutin istrimu, karna berkat istri juga kamu sukses." timpal akun Era Su****