Bikin Pangling, Potret Cantik Terbaru Aura Kasih dengan Rambut Pirang

ERA.id - Pasca bercerai dari Eryck Amaral, pesona Aura Kasih justru semakin terpancar. Meski sudah menjadi single parent, paras cantik dari pelantun lagu "Asmara" ini berhasil menyita perhatian dengan pesona menawan. Setiap unggahannya di Instagram berhasil mencuri perhatian netizen.

Dalam unggahan terbarunya, ibu anak satu itu nampak seksi. Dandannya terlihat sangat berbeda dari biasanya. Aura Kasih nampak berbeda dengan warna rambutnya yang pirang. Berikut potret cantik Aura Kasih dengan rambut pirang.

1. Jongkok

Aura Kasih (Foto: Instagram/@aurakasih)

Saat berpose jongkok, Aura Kasih terlihat mempesona dengan memakai setelan ketat mengkilap bahan latex warna oranye bata. Saat dirinya berpose jongkok, bagian kakinya pahanya terlihat sekali nyeplak.

2. Rambut blonde

Aura Kasih (Foto: Instagram/@aurakasih)

Aura Kasih kembali menjadi perbincangan publik di dunia maya berkat penampilan terbarunya dengan rambut pirang dengan warna blonde. Penampilannya kali ini berhasil dibanjiri pujian dari netizen.

3. Makin stunning

Aura Kasih (Foto: Instagram/@aurakasih)

Pulasan lipstik merah serta complexion yang flawless sukses bikin penampilan Aura jadi makin stunning. Bintang film Arini ini tampil seksi dengan rambutnya yang pirang.

4. Tatapan mata yang tajam

Aura Kasih (Foto: Instagram/@aurakasih)

Aura Kasih terlihat menggoda saat mengenakan gaun hitam motif bunga putih. Ia juga terlihat anggun dengan memegang bunga ditangannya. Artis berusia 34 tahun ini terlihat cantik dengan makeup yang tak tebal, rambut pirangnya dan tatapan matanya yang tajam.

5. Rambut keriting

Aura Kasih (Foto: Instagram/@aurakasih)

Kali ini, Aura Kasih terlihat menggoda dengan rambut pirang keriting. Ia sengaja mengkritingkan rambutnya dengan di-curly. Unggahan ini berhasil membuat netizen terpesona lantaran pesonanya yang cantik rupawan.