Penampilannya Bikin Pangling, Potret Cetar Kiky Saputri yang Dibilang Mirip Gisel

ERA.id - Baru-baru ini, penampilan terbaru dari komika Kiky Saputri berhasil mencuri perhatian. Bahkan, banyak yang pangling melihat penampilan terbaru dari Kiky Saputri. Ia tampil kece dengan makeup bold. Sampai-sampai penampilannya ini disebut-sebut mirip penyanyi Gisel.

Bintang film Imprefect ini memakai gaun off shoulder warna hitam dengan aksen putih dibagian lengan. Lalu, seperti apa detail penampilan Kiky Saputri yang bikin pangling netizen? Berikut potret cetar Kiky Saputri.

1. Gaun off shoulder hitam

Kiky Saputri (Foto: Instagaram/@kikysaputrii)

Kiky Saputri nampak anggun dengan gaun off shoulder warna hitam dengan aksen putih dibagian lengan. Penampilannya kali ini sangat cantik dan anggun, hingga berhasil membius para netizen.

2. Makeup bold

Kiky Saputri (Foto: Instagaram/@kikysaputrii)

Kiky Saputri nampak cantik dengan gaya makeup bold. Gaya makeup komika yang sering me-roasting para pejabat ini terlihat sangat cantik dan membuatnya terlihat lebih fresh.

3. Gaya rambut disanggul

Kiky Saputri (Foto: Instagaram/@kikysaputrii)

Dengan gaya rambut disanggul ke belakang dan menyisakan sedikit rambutnya, Kiky Saputri terlihat lebih anggun. Kecantikannya benar-benar terpancar dan bikin netizen pangling. Penampilannya sangat anggun dan menawan.

4. Dipuji mirip Ayu Ting Ting

Kiky Saputri (Foto: Instagaram/@kikysaputrii)

Penampilan Kiky Saputri berhasil bikin netizen terpukau. Bahkan, mereka memuji penampilan Kiky Saputri yang sekilas mirip dengan Gisel.

"Mirip Gisel," tulis akun @rennynuari*****

"Kadang lihat teh Kiki kok mirip mamanya Gempi ya," kata akun @rojiahc****

"Gisel." lanjut akun @devirey****

Kami juga pernah menulis soal Doni Salmanan Sesumbar Penghasilan Rp30 Miliar Per Bulan, Kiky Saputri: Cuma Lulusan SD, Kok Bisa Kaya? Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!