Thriller hingga Romance, 3 Drama Korea yang Tayang Awal September 2021

ERA.id - Memasuki bulan baru tentunya akan muncul drama-drama Korea baru yang siap menemani di bulan September 2021 ini. Drama terbaru yang akan tayang ini terdiri dari beragam genre, mulai dari thriller hingga romance.

Penasaran dengan apa saja dramanya? Yuk, simak langsung ulasan beberapa drama Korea yang tayang di awal September 2021 yang bisa kamu tonton.

1. Lost

>

Drama Korea Lost merupakan drama genre melodrama yang akan tayang tanggal 4 September mendatang, di saluran JTBC. Drama ini bercerita tentang Bu Jung (Jeon Do Yeon), wanita berusia 40 tahun yang bekerja sebagai penulis. Di sisi lain ada Kang Jae (Ryu Jun Yeol), seorang pria berusia 27 tahun yang memiliki banyak kekhawatiran dalam hidupnya.

Selama hidupnya, Bu Jung belum memiliki pencapaian apapun dan dia tidak tahu arah hidupnya berjalan. Sedangkan Kang Jae memiliki ketakutan dan rasa khawatir dirinya akan berakhir dalam kesendirian.

2. High Class

>

Drama selanjutnya ada High Class, bergenre thriller yang bercerita tentang kisah misteri sebuah pembunuhan. Drama ini berfokus tentang kebohongan, rahasia, misteri dan kemunafikan yang tersembunyi dari sekelompok masyarakat top Korea Selatan.

Dibintangi oleh aktris Cho Yeo Jeong yang berperan sebagai Song Yeo Ul yang dijebak menjadi tersangka pembunuhan suaminya sendiri. Ia yang sukses sebagai pengacara terpaksa harus kehilangan segalanya dalam hidupnya. Ia juga mendapatkan banyak cacian dari lingkungannya. Kisah Song Yeo Ul mengungkap kebenaran dan rahasia besar ini ditayangkan pada 6 September di tvN.

3. Yumi's Cells

>

Selanjutnya adalah drama romantis yang berjudul Yumi's Cells. Drama ini mengisahkan kisah asmara pegawai kantoran yang dikaitkan dengan sel dalam tubuh.

Yumi (Kim Go Eun) adalah seorang pegawai kantoran biasa yang memiliki masalah dengan kehidupan asmaranya. Sel-sel cintanya dalam keadaan koma setelah ia gagal menjalin satu hubungan. Drama ini akan melacak pertumbuhan dan membangun kembali sel cintanya.

Dalam upaya membangun sel cintanya itu, Yumi akan dibantu oleh rekan kerjanya, Ku Woong (Ahn Bo Hyun), Ruby (Lee Yu Bi), dan Seo Sae I (Park Ji Hyun). Kisah Yumi mencari cinta ini akan ditayangkan pada 17 September mendatang di tvN dan iQiyi.

Nah, itulah beberapa drama Korea yang tayang di awal bulan September 2021. Jangan lupa catat tanggalnya, biar nggak ketinggalan nontonnya!