Dominasi Genre Kerajaan, 3 Drama Korea yang Tayang Awal November 2021

ERA.id - Memasuki bulan November, tentunya sejumlah drama Korea baru akan ditayangkan. Awal bulan November ini, sederet drama sudah dikonfirmasi untuk tayang dan sebagian besar didominasi dengan drama genre sejarah. Yuk, simak langsung daftar dramanya berikut ini.

1. Happiness

>

Happiness merupakan drama yang tayang pada 5 November 2021 mendatang, di tvN. Drama ini termasuk drama yang ditunggu-tunggu karena diperankan oleh dua bintang besar Korea Selatan, yakni Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo.

Drama ini mengikuti kisah tentang gedung apartemen yang baru dibangun, tetapi penyakit menular muncul. Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo), anggota kepolisian yang baru pindah ke apartemen tersebut. Penghuni apartemen nantinya menghadapi infeksi virus yang menyebar dan mencoba bertahan hidup.

Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik), seorang detektif yang menaruh perasaan kepada Yoon Sae Bom akan mencoba untuk melindunginya selama menghadapi wabah virus di apartemen itu.

2. Red Sleeve

>

Selanjutnya adalah Red Sleeve yang merupakan drama bergenre saeguk atau kerajaan. Sama seperti Happines, drama ini juga akan tayang 5 November 2021 mendatang, di saluran MBC.

Diadaptasi dari novel karya penulis Kang Mi Kang pada 2017 lalu, drama ini bercerita tentang kisah cinta anatara seorang raja dan selirnya. Putra Mahkota Lee San (Junho 2PM) jatuh cinta kepada perempuan yang bekerja di istana bernama Sung Deok Im (Lee Se Young).

Lee San meminta Sung Deok Im untuk menjadi selirnya ketika ia nanti menjadi raja. Namun, Sung Deok Im akan menghadapi kebimbangan antara cinta sejatinya atau kebebasan yang selama ini ia impikan.

3. Royal Inspector Joy

>

Drama selanjutnya yang akan tayang di awal bulan November ini adalah Royal Inspector Joy. Drama yang juga bergenre kerajaan ini akan tayang pada 8 November 2021, di saluran tvN.

Memiliki unsur komedi, drama ini bercerita kisah cinta Ra Yi Eon (Ok Taecyeon 2PM) dan Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon). Ra Yi Eon adalah seorang pemilik restoran pangsit yang ditunjuk sebagai agen rahasia kerajaan.

Hidup Ra Yi Eon yang damai dan tenang berubah drastis setelah ia bertemu dengan Kim Jo Yi yang juga merupakan agen rahasia kerajaan. Kim Jo Yi sendiri diceritakan baru saja menceraikan suaminya, sebelum bertemu Ra Yi Eon.

Nah, itulah beberapa drama yang akan tayang di awal November 2021. Jadi, adakah drama yang sudah kamu tunggu penayangannya?